SILAHKAN DAFTAR!! PENDAFTARAN PENDIDIKAN PROFESI GURU BERSUBSIDI SUDAH DIBUKA

SILAHKAN DAFTAR!! PENDAFTARAN PENDIDIKAN PROFESI GURU BERSUBSIDI SUDAH DIBUKA - Hallo sahabat Kabar Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SILAHKAN DAFTAR!! PENDAFTARAN PENDIDIKAN PROFESI GURU BERSUBSIDI SUDAH DIBUKA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Pendidikan, Artikel CPNS, Artikel Dapodik, Artikel Info PNS, Artikel Lowongan Kerja, Artikel Operator Sekolah, Artikel Tunjangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


SILAHKAN DAFTAR!! PENDAFTARAN PENDIDIKAN PROFESI GURU BERSUBSIDI SUDAH DIBUKA

SUARAPGRI - Pendaftaran Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) dalam jabatan bersubsidi untuk guru tetap maupun honorer di sekolah negeri maupun swasta mulai dibuka pada Minggu (21/5).
Pendaftarannya melalui daring (online) pada laman ppg.ristekdikti.go.id.


"Bagi guru tetap maupun honorer silakan mendaftar besok secara online. Pendaftaran akan ditutup sampai 1 Juni 2017," jelas Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Sumarna Surapranata, Sabtu (20/5).

Seleksi administrasi dilaksanakan 22 Mei hingga 4 Juni.
Bagi peserta yang lolos administrasi akan diumumkan‎ 5 Juni.

Nantinya, mereka akan mengikuti seleksi akademik melalui tes TPA (Tes Potensi Akademik), TKB (Tes Kompetensi Bidang), dan TKBI (Tes Kemampuan Bahasa Inggris) secara daring/online pada 10-12 Juni.
"Hasilnya akan diumumkan 15 Juni. Ada 2500 kuota yang sudah disiapkan untuk program bersubsidi ini," kata Pranata.

Pranata menambahkan, peserta yang lolos akan mengawali perkuliahan pada 4 Juli di perguruan tinggi yang ditetapkan pemerintah.
Program PPG dalam jabatan dirancang sistematis dan menerapkan prinsip menjaga mutu, sejak dari seleksi, proses pembelajaran dan penilaian hingga uji kompetensi.

Dengan demikian diharapkan akan menghasilkan guru-guru masa depan yang profesional. (sumber: jpnn.com)



Demikianlah Artikel SILAHKAN DAFTAR!! PENDAFTARAN PENDIDIKAN PROFESI GURU BERSUBSIDI SUDAH DIBUKA

Sekianlah artikel SILAHKAN DAFTAR!! PENDAFTARAN PENDIDIKAN PROFESI GURU BERSUBSIDI SUDAH DIBUKA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SILAHKAN DAFTAR!! PENDAFTARAN PENDIDIKAN PROFESI GURU BERSUBSIDI SUDAH DIBUKA dengan alamat link https://kabarsekolahterbaru.blogspot.com/2017/05/silahkan-daftar-pendaftaran-pendidikan.html

0 Response to "SILAHKAN DAFTAR!! PENDAFTARAN PENDIDIKAN PROFESI GURU BERSUBSIDI SUDAH DIBUKA"

Post a Comment