SILAHKAN DAFTAR!! KEMENTERIAN KEUANGAN (KEMENKEU) REKRUTMEN PEGAWAI BAIK PNS DAN NON PNS TAHUN 2017

SILAHKAN DAFTAR!! KEMENTERIAN KEUANGAN (KEMENKEU) REKRUTMEN PEGAWAI BAIK PNS DAN NON PNS TAHUN 2017 - Hallo sahabat Kabar Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SILAHKAN DAFTAR!! KEMENTERIAN KEUANGAN (KEMENKEU) REKRUTMEN PEGAWAI BAIK PNS DAN NON PNS TAHUN 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Pendidikan, Artikel CPNS, Artikel Dapodik, Artikel Info PNS, Artikel Lowongan Kerja, Artikel Operator Sekolah, Artikel Tunjangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


SILAHKAN DAFTAR!! KEMENTERIAN KEUANGAN (KEMENKEU) REKRUTMEN PEGAWAI BAIK PNS DAN NON PNS TAHUN 2017

Informasi terbaru Lowongan Kerja dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) tahun 2017 sudah dibuka, bagik rekan-rekan yang ingin mendaftar silahkan persiapkan syarat-syarat selengkapnya di bawah ini.

Dalam rangka untuk mengisi kebutuhan pegawai pada Pengelola Portal Indonesia National Single Window (PP INSW), Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membuka kesempatan kepada pegawai di lingkungan Kementerian/Lembaga maupun profesional untuk mendaftarkan diri pada Seleksi Pemenuhan Kebutuhan Pegawai Pengelola Portal Indonesia National Single Window.



Berikut ini posisi yang ditawarkan:

- Kepala Divisi Hubungan Antar Lembaga (KDHAL) - 1 Orang
- Kepala Subdivisi Tata Kelola Teknologi Informasi (SKTKTI) - 1 Orang
- Analis Proses Bisnis (APB) - 4 Orang
- Analis Pengembangan dan Operasional Sistem (APOS) - 8 Orang
- Analis Hubungan Antar Lembaga (AHAL) - 6 Orang
- Penangan Perkara (PP) - 1 Orang


Berikut Prosedur Seleksi:

1. Seleksi administrasi dan esai:
  • Panitia seleksi akan melakukan verifikasi berkas administrasi serta seleksi esai dan akan mengumumkan hasilnya pada minggu ke-3 bulan Juni tahun 2017;
2. Seleksi Assessment Center untuk jabatan Kepala Divisi dan Kepala Subdivisi: 
  • pelamar yang lolos seleksi administrasi dan esai berhak mengikuti seleksi Assessment Center yang akan diadakan minggu ke-2 bulan Juli 2017;

3. Wawancara:
  • Pelamar yang lolos seleksi administrasi, esai dan/atau Assessment Center berhak mengikuti wawancara (seleksi final) yang akan diadakan mulai minggu ke-2 bulan Juli 2017;

4. Hasil seleksi final akan diumumkan pada minggu ke-4 bulan Juli 2017.

KETERANGAN:
Dokumen Persyaratan disampaikan dalam bentuk Hardcopy dan Softcopy:

  • Hardcopy ke alamat: Kantor Pengelola Portal Indonesia National Single Window, Gedung Sarana Jaya 3, Jalan Rawamangun No.59C (Pramuka Raya), Rawasari, Jakarta Pusat 10570 (ditujukan ke Panitia Seleksi Pemenuhan Kebutuhan Pegawai PP INSW). Paling lambat pada tanggal 9 Juni 2017 (cap pos).
  • Softcopy ke alamat email: rekrutmen.ppinsw@kemenkeu.go.id paling lambat 9 Juni 2017 pukul 17.00 WIB menggunakan subjek email kode sesuai posisi yang diminati.


Demikian informasi terbaru yang kami bagikan terkair Kementerian Keuangan (Kemenkeu) buka lowongan Pegawai tahun  2017.
Semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel SILAHKAN DAFTAR!! KEMENTERIAN KEUANGAN (KEMENKEU) REKRUTMEN PEGAWAI BAIK PNS DAN NON PNS TAHUN 2017

Sekianlah artikel SILAHKAN DAFTAR!! KEMENTERIAN KEUANGAN (KEMENKEU) REKRUTMEN PEGAWAI BAIK PNS DAN NON PNS TAHUN 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SILAHKAN DAFTAR!! KEMENTERIAN KEUANGAN (KEMENKEU) REKRUTMEN PEGAWAI BAIK PNS DAN NON PNS TAHUN 2017 dengan alamat link https://kabarsekolahterbaru.blogspot.com/2017/05/silahkan-daftar-kementerian-keuangan.html

0 Response to "SILAHKAN DAFTAR!! KEMENTERIAN KEUANGAN (KEMENKEU) REKRUTMEN PEGAWAI BAIK PNS DAN NON PNS TAHUN 2017"

Post a Comment