BERIKUT INI CARA LOGIN GURU PEMBELAJAR 2017 DAN PENDAFTARAN KOMUNITAS KE SIM PKB

BERIKUT INI CARA LOGIN GURU PEMBELAJAR 2017 DAN PENDAFTARAN KOMUNITAS KE SIM PKB - Hallo sahabat Kabar Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BERIKUT INI CARA LOGIN GURU PEMBELAJAR 2017 DAN PENDAFTARAN KOMUNITAS KE SIM PKB, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Pendidikan, Artikel CPNS, Artikel Dapodik, Artikel Info PNS, Artikel Lowongan Kerja, Artikel Operator Sekolah, Artikel Tunjangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


BERIKUT INI CARA LOGIN GURU PEMBELAJAR 2017 DAN PENDAFTARAN KOMUNITAS KE SIM PKB

SUARAPGRI - Guru Pembelajar pada tahun 2017 akan lebih dikenal dengan istilah Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB). 
Berkaitan dengan hal tersebut dirjen GTK telah memberikan arahan agar semua guru dan tenaga kependidikan terdaftar dalam kelompok kerja melalui sistem informasi yang dapat diakses melalui alamat http://ift.tt/2co2bg0


Selain itu juga, seluruh guru dan tenaga kependidikan menerima akun masing-masing untuk dapat melihat rapor hasil uji kompetensi guru serta mendaftarkan diri untuk dapat melihat rapor hasil uji kompetensi guru serta mendaftarkan diri untuk mengikuti program guru pembelajar atau menerima informasi lain dalam mengikuti program tersebut melalui alamat http://ift.tt/2co2bg0 untuk guru, serta http://ift.tt/2nACJF6 untuk tenaga kependidikan.

Pada laman http://ift.tt/2co2bg0, bagi Bapak/Ibu Kepala sekolah dan Pengawas Sekolah dapat mengalihkan materi dari mata pelajaran ke materi Kepala Sekolah atau materi Pengawas Sekolah dengan Satminkal Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota.
Namun jika Anda mengalihkannya memerlukan persetujuan dinas pendidikan kab/kota setelah bapak/ibu mencetak Surat Ajuan.

Setelah disetujui oleh Dinas Pendidikan, bagi bagi bapak/ibu yang mangalihkan materi atau mata pelajaran, maka bapak/ibu wajib mengikuti Pretest. Karena Prestest adalah syarat untuk mengikuti Diklat Mapel yang dipilih.
Pastikan bapak/ibu telah bergabung dengan Komunitas. Selanjutnya, silahkan hubungi Dinas untuk mengikuti Pretest.

Berikut ini adalah Alur Pendaftaran Komunitas Ke SIM PKB dan Penjelasan SIM PKB.



Demikian informasi yang kami bagikan mengenai guru pembelajar 2017 dan cara pendaftaran ke Komunitas ke SIM PKB.
Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel BERIKUT INI CARA LOGIN GURU PEMBELAJAR 2017 DAN PENDAFTARAN KOMUNITAS KE SIM PKB

Sekianlah artikel BERIKUT INI CARA LOGIN GURU PEMBELAJAR 2017 DAN PENDAFTARAN KOMUNITAS KE SIM PKB kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BERIKUT INI CARA LOGIN GURU PEMBELAJAR 2017 DAN PENDAFTARAN KOMUNITAS KE SIM PKB dengan alamat link https://kabarsekolahterbaru.blogspot.com/2017/05/berikut-ini-cara-login-guru-pembelajar.html

0 Response to "BERIKUT INI CARA LOGIN GURU PEMBELAJAR 2017 DAN PENDAFTARAN KOMUNITAS KE SIM PKB"

Post a Comment