ALHAMDULILLAH, ADA KABAR BAIK BAGI HONORER K2 DAN PEGAWAI TIDAK TETAP (PTT)

ALHAMDULILLAH, ADA KABAR BAIK BAGI HONORER K2 DAN PEGAWAI TIDAK TETAP (PTT) - Hallo sahabat Kabar Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ALHAMDULILLAH, ADA KABAR BAIK BAGI HONORER K2 DAN PEGAWAI TIDAK TETAP (PTT), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Pendidikan, Artikel CPNS, Artikel Dapodik, Artikel Info PNS, Artikel Lowongan Kerja, Artikel Operator Sekolah, Artikel Tunjangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


ALHAMDULILLAH, ADA KABAR BAIK BAGI HONORER K2 DAN PEGAWAI TIDAK TETAP (PTT)

SUARAPGRI - Setelah sempat tertunda beberapa pekan, pembahasan revisi Undang-Undang Aparatur Sipil Negara (ASN) akan dilaksanakan pada awal Juni mendatang.

Hal ini menjadi kabar baik bagi honorer kategori dua dan pegawai tidak tetap (PTT) karena pintu masuk untuk menjadi CPNS hanya lewat revisi UU ASN.


"Alhamdulillah, pembahasan revisi terbatas UU ASN dilaksanakan 5 Juni mendatang," kata anggota Komisi II DPR RI Bambang Riyanto kepada JPNN, Selasa (23/5).

Dia menambahkan, tiga menteri akan mengikuti pembahasan tersebut.

Yakni, menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi (Menpan-RB), menteri keuangan (Menkeu), dan menteri hukum dan HAM (Menhukam).

"Karena Surpresnya sudah turun, pembahasan perdana antara pemerintah dan DPR. Apakah langsung menterinya atau diwakilkan dilihat saja nanti," ujarnya.

Politikus Gerindra ini juga menambahkan, meski ada gelagat pemerintah tidak setuju dengan revisi UU ASN, pihaknya tetap berkomitmen untuk memperjuangkan hak honorer K2 dan pegawai tidak tetap (PTT).

sumber: jpnn.com

Demikian infomasi terbaru yang kami bagikan mengenai kabar baik bagi rekan-rekan honorer k2 dan pegawai tidak tetap.
Semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel ALHAMDULILLAH, ADA KABAR BAIK BAGI HONORER K2 DAN PEGAWAI TIDAK TETAP (PTT)

Sekianlah artikel ALHAMDULILLAH, ADA KABAR BAIK BAGI HONORER K2 DAN PEGAWAI TIDAK TETAP (PTT) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ALHAMDULILLAH, ADA KABAR BAIK BAGI HONORER K2 DAN PEGAWAI TIDAK TETAP (PTT) dengan alamat link https://kabarsekolahterbaru.blogspot.com/2017/05/alhamdulillah-ada-kabar-baik-bagi.html

0 Response to "ALHAMDULILLAH, ADA KABAR BAIK BAGI HONORER K2 DAN PEGAWAI TIDAK TETAP (PTT)"

Post a Comment