PNS TERIMA GAJI KE-13 DAN THR, HONORER K2 PERTANYAKAN NASIB MEREKA

PNS TERIMA GAJI KE-13 DAN THR, HONORER K2 PERTANYAKAN NASIB MEREKA - Hallo sahabat Kabar Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PNS TERIMA GAJI KE-13 DAN THR, HONORER K2 PERTANYAKAN NASIB MEREKA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Pendidikan, Artikel CPNS, Artikel Dapodik, Artikel Info PNS, Artikel Lowongan Kerja, Artikel Operator Sekolah, Artikel Tunjangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


PNS TERIMA GAJI KE-13 DAN THR, HONORER K2 PERTANYAKAN NASIB MEREKA

SUARAPGRI - Permerintah harus merogoh uang negara Rp 17,5 triliun lebih untuk membayar gaji ke-13 dan THR PNS.

Besarnya nominal tersebut membuat hati honorer kategori dua (K2) perih.‎


Bagaimana tidak, selama ini beban pekerjaan yang honorer K2 pikul tidak jauh berbeda dengan pekerjaan PNS.‎ Namun, dari segi kesejahteraan terasa bagai bumi dan langit.

"Ini bukan lagi kesenjangan sosial tapi penzaliman.‎ Kami mengabdi di negeri ini puluhan tahun dengan honor ratusan ribu per bulan," ujar Ketua Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Jawa Tengah Ahmad Saefudin kepada JPNN.com, Rabu (31/5).

Sementara payung hukum yang sedang diupayakan berupa revisi UU ASN pun belum tahu kapan ditetapkan. Lagi-lagi honorer K2 harus bersabar.

"Inikah negeri dengan semboyan : Gemah repah lohjinawi, toto tentrem kerto raharjoPNS makin sejahtera, nasib honorer K2 bagaimana pak presiden?," ucapnya.

Ahmad juga menambahkan, ratusan ribu honorer K2 saat ini menunggu hati nurani pemerintah.

"Kami berdoa semoga pemerintah dan DPR terbuka pintu hatinya untuk memperjuangkan nasib 400 ribu honorer K2‎ menjadi PNS," harapnya. (sumber: jpnn.com)



Demikianlah Artikel PNS TERIMA GAJI KE-13 DAN THR, HONORER K2 PERTANYAKAN NASIB MEREKA

Sekianlah artikel PNS TERIMA GAJI KE-13 DAN THR, HONORER K2 PERTANYAKAN NASIB MEREKA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PNS TERIMA GAJI KE-13 DAN THR, HONORER K2 PERTANYAKAN NASIB MEREKA dengan alamat link https://kabarsekolahterbaru.blogspot.com/2017/05/pns-terima-gaji-ke-13-dan-thr-honorer.html

0 Response to "PNS TERIMA GAJI KE-13 DAN THR, HONORER K2 PERTANYAKAN NASIB MEREKA"

Post a Comment