KABAR TERBARU ! JADWAL PENCAIRAN GAJI KE-13 DAN THR PNS TAHUN 2017

KABAR TERBARU ! JADWAL PENCAIRAN GAJI KE-13 DAN THR PNS TAHUN 2017 - Hallo sahabat Kabar Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KABAR TERBARU ! JADWAL PENCAIRAN GAJI KE-13 DAN THR PNS TAHUN 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Pendidikan, Artikel CPNS, Artikel Dapodik, Artikel Guru, Artikel Info CPNS, Artikel Lowongan Kerja, Artikel Operator Sekolah, Artikel Tunjangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


KABAR TERBARU ! JADWAL PENCAIRAN GAJI KE-13 DAN THR PNS TAHUN 2017

Beritapgri.com - Assalamualaikum wr wb ,,,,,,,,,,,,,,,, Selamat pagi rekan-rekan guru semua diseluruh Indonesia, pagi ini beritapgri.com akan membagikan informasi mengenai,,,,,,,,

Pegawai negeri sipil (PNS) di Kota Bandar Lampung akan mendapat gaji ke-13 dan ke-14 dalam waktu dekat ini.

Gaji ke-14 merupakan tunjangan hari raya (THR) yang nilainya sebesar gaji pokok. Gaji ke-14 ini rencananya pencairan dibayarkan satu minggu setelah PNS menerima gaji bulanan.



Baca: Inilah Gua Tempat Sunan Kalijaga Bertapa! Ada Alquran Tulis Tangan Pakai Tinta Emas!
Sekretaris Kota Bandar Lampung Badri Tamam mengatakan, dana untuk pembayaran gaji ke-13 dan 14 ini berasal dari dana alokasi umum (DAU) dan lainnya.

"Gaji ke-14 atau THR akan didahulukan pembayarannya, karena untuk kebutuhan Lebaran," ujar dia.
Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kota Bandar Lampung Trisno Andreas menambahkan, biasanya gaji ke-13 yang didahulukan. Namun karena kondisinya mau Lebaran, maka didahulukan membayar gaji ke-14 atau THR.

"Kalau gaji ke-13 itu menyesuaikan masuknya anak sekolah. Namun kalau gaji ke-14 atau THR pasti sebelum Lebaran. Karena Lebaran duluan, maka yang dibayarkan duluan untuk gaji ke-14 atau THR," ungkapnya. 

Sumber : Tribunnews

Demikian informasi yang dapat beritapgri.com berikan mengenai,Jadwal pencairan gaji ke 13 dan THR PNS, Semoga ada manfaatnya unuk kita semua............. 



Demikianlah Artikel KABAR TERBARU ! JADWAL PENCAIRAN GAJI KE-13 DAN THR PNS TAHUN 2017

Sekianlah artikel KABAR TERBARU ! JADWAL PENCAIRAN GAJI KE-13 DAN THR PNS TAHUN 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KABAR TERBARU ! JADWAL PENCAIRAN GAJI KE-13 DAN THR PNS TAHUN 2017 dengan alamat link https://kabarsekolahterbaru.blogspot.com/2017/05/kabar-terbaru-jadwal-pencairan-gaji-ke.html

0 Response to "KABAR TERBARU ! JADWAL PENCAIRAN GAJI KE-13 DAN THR PNS TAHUN 2017"

Post a Comment