MENDIKBUD MUHADJIR EFFENDY KURANG SETUJU DENGAN KELAS AKSELERASI, ALASANNYA...

MENDIKBUD MUHADJIR EFFENDY KURANG SETUJU DENGAN KELAS AKSELERASI, ALASANNYA... - Hallo sahabat Kabar Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MENDIKBUD MUHADJIR EFFENDY KURANG SETUJU DENGAN KELAS AKSELERASI, ALASANNYA..., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Pendidikan, Artikel CPNS, Artikel Dapodik, Artikel Info PNS, Artikel Lowongan Kerja, Artikel Operator Sekolah, Artikel Tunjangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


MENDIKBUD MUHADJIR EFFENDY KURANG SETUJU DENGAN KELAS AKSELERASI, ALASANNYA...

SUARAPGRI - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy mengaku kurang setuju dengan adanya kelas akselerasi karena dinilai kurang baik untuk pencapaian mental anak.

"Kelas akselerasi sebenarnya tidak terlalu bagus. Pada beberapa kasus, anak-anak yang berada di kelas akselerasi, gagal pada usia tua," tutur Mendikbud Muhadjir saat pelepasan peneliti muda Indonesia yang akan berlaga di California, Amerika Serikat di Jakarta, Jumat.


Menurutnya, hal tersebut dikarenakan anak tersebut tumbuh secara instan tidak sebagaimana mestinya. 

Dia memberikan contoh beberapa orang mahasiswanya yang merupakan pernah berada di kelas percepatan, namun mengalami perceraian ketika berumah tangga. Penyebab utamanya, karena yang bersangkutan tidak mampu mengendalikan superioritasnya.

"Ini saya bukan menakuti-nakuti anda semua. Tapi perlu mewaspadai diri dan jangan terhanyut pada pencapaian serta harus bekerja keras lagi." ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, Menteri Muhadjir mengingatkan para peneliti muda yang beragama Islam untuk turut menjalankan shalat tahajud karena bermanfaat untuk memenangkan diri dan meningkatkan konsentrasi. (antaranews.com)

Semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel MENDIKBUD MUHADJIR EFFENDY KURANG SETUJU DENGAN KELAS AKSELERASI, ALASANNYA...

Sekianlah artikel MENDIKBUD MUHADJIR EFFENDY KURANG SETUJU DENGAN KELAS AKSELERASI, ALASANNYA... kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MENDIKBUD MUHADJIR EFFENDY KURANG SETUJU DENGAN KELAS AKSELERASI, ALASANNYA... dengan alamat link https://kabarsekolahterbaru.blogspot.com/2017/05/mendikbud-muhadjir-effendy-kurang.html

0 Response to "MENDIKBUD MUHADJIR EFFENDY KURANG SETUJU DENGAN KELAS AKSELERASI, ALASANNYA..."

Post a Comment