PEMERINTAH BERJANJI AKAN BERIKAN PENDIDIKAN BERKUALITAS DAN MERATA DI SELURUH INDONESIA

PEMERINTAH BERJANJI AKAN BERIKAN PENDIDIKAN BERKUALITAS DAN MERATA DI SELURUH INDONESIA - Hallo sahabat Kabar Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PEMERINTAH BERJANJI AKAN BERIKAN PENDIDIKAN BERKUALITAS DAN MERATA DI SELURUH INDONESIA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Pendidikan, Artikel CPNS, Artikel Dapodik, Artikel Info PNS, Artikel Lowongan Kerja, Artikel Operator Sekolah, Artikel Tunjangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


PEMERINTAH BERJANJI AKAN BERIKAN PENDIDIKAN BERKUALITAS DAN MERATA DI SELURUH INDONESIA

SUARAPGRI - Pemerintah berjanji untuk memberikan pendidikan berkualitas kepada seluruh masyarakat. Pemerintah juga berkomitmen memberikan pendidikan secara merata di seluruh Indonesia.

Berkaitan janji tersebut Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani mengunjungi Provinsi Bengkulu.


Puan Maharani mengawali dengan mengunjungi SD Negeri 61 dan PAUD Melati di Desa Dusun Baru, Kecamatan Seluma, Kabupaten Seluma untuk menyerahkan sejumlah paket bantuan.

"Pada Pasal 3 UU ini ditegaskan bahwa, pendidikan nasional berfungsi mengembangkan kemampuan dan membentuk watak serta peradaban bangsa yang bermartabat dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa," jelas Puan dalam sambutannya pada acara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di halaman Kantor Bupati Seluma, Provinsi Bengkulu, Senin, (15/5/2017).

Menurutnya peringatan Hardiknas yang jatuh pada tanggal 2 Mei 2017 lalu bertajuk Percepat Pendidikan yang Merata dan Berkualitas berkaitan erat dengan fenomena dunia yang berubah cepat dan menuntut kualitas semakin baik.

Dia juga menambahkan, arah dan tujuan pendidikan nasional, seperti diamanatkan UUD 1945 memiliki tujuan utama mencerdaskan kehidupan berbangsa yang diikuti dengan peningkatan iman dan takwa serta pembinaan akhlak mulia para peserta didik.

"Melalui program KIP ini, diharapkan seluruh anak-anak Indonesia dapat mengenyam pendidikan dan menjadikan anak-anak Indonesia yang maju dan berakhlak mulia,” katanya. (sumber: sindonews.com)



Demikianlah Artikel PEMERINTAH BERJANJI AKAN BERIKAN PENDIDIKAN BERKUALITAS DAN MERATA DI SELURUH INDONESIA

Sekianlah artikel PEMERINTAH BERJANJI AKAN BERIKAN PENDIDIKAN BERKUALITAS DAN MERATA DI SELURUH INDONESIA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PEMERINTAH BERJANJI AKAN BERIKAN PENDIDIKAN BERKUALITAS DAN MERATA DI SELURUH INDONESIA dengan alamat link https://kabarsekolahterbaru.blogspot.com/2017/05/pemerintah-berjanji-akan-berikan.html

0 Response to "PEMERINTAH BERJANJI AKAN BERIKAN PENDIDIKAN BERKUALITAS DAN MERATA DI SELURUH INDONESIA"

Post a Comment