UU ASN Segera Direvisi, Kabar Baik untuk PTT dan Honorer K2

UU ASN Segera Direvisi, Kabar Baik untuk PTT dan Honorer K2 - Hallo sahabat Kabar Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul UU ASN Segera Direvisi, Kabar Baik untuk PTT dan Honorer K2, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Pendidikan, Artikel CPNS, Artikel Dapodik, Artikel Lowongan Kerja, Artikel Operator Sekolah, Artikel Tujangan, Artikel Unduhan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


UU ASN Segera Direvisi, Kabar Baik untuk PTT dan Honorer K2

BERITAPNS.COM--Ini kabar baik buat rekan-rekan semua yang sedang menanti pembahasan dan revisi UU ASN, karena Revisi UU ASN akan dilakukan pada Bulan Juni 2017.
Rakyat mengharapkan Revisi UU ASN segera disahkan.

etelah sempat tertunda beberapa pekan, pembahasan revisi Undang-Undang Aparatur Sipil Negara (ASN) akan dilaksanakan awal Juni mendatang.
Hal ini menjadi kabar baik bagi honorer kategori dua dan pegawai tidak tetap (PTT) karena pintu masuk menjadi CPNS hanya lewat revisi UU ASN.
"Alhamdulillah, pembahasan revisi terbatas UU ASN dilaksanakan 5 Juni mendatang," kata anggota Komisi II DPR RI Bambang Riyanto Seperti dilansir dari  JPNN, Selasa (23/5).
Dia menambahkan, tiga menteri akan mengikuti pembahasan itu.
Yakni, menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi, menteri keuangan, dan menteri hukum dan HAM.
"Karena Surpresnya sudah turun, pembahasan perdana antara pemerintah dan DPR. Apakah langsung menterinya atau diwakilkan dilihat saja nanti," ucapnya.
‎Politikus Gerindra ini menambahkan, meski ada gelagat pemerintah tidak setuju dengan revisi UU ASN, pihaknya tetap berkomitmen untuk memperjuangkan hak honorer K2 dan pegawai tidak tetap. 
Sumber: Fajaronline.com
Demikian informasi mengenai kapan pembahasan Revisi UU ASN akan dilaksanakan yang kami sampaikan kepada saudara semua, silahkan bagikan berita ini jika dirasa bermanfaat. Terima kasih


Demikianlah Artikel UU ASN Segera Direvisi, Kabar Baik untuk PTT dan Honorer K2

Sekianlah artikel UU ASN Segera Direvisi, Kabar Baik untuk PTT dan Honorer K2 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel UU ASN Segera Direvisi, Kabar Baik untuk PTT dan Honorer K2 dengan alamat link https://kabarsekolahterbaru.blogspot.com/2017/05/uu-asn-segera-direvisi-kabar-baik-untuk.html

0 Response to "UU ASN Segera Direvisi, Kabar Baik untuk PTT dan Honorer K2"

Post a Comment