TAK TAHU BALAS BUDI !!! TAK NAIK KELAS, SISWA INI PUKUL GURUNYA PAKAI KURSI KAYU HINGGA BENJOL

TAK TAHU BALAS BUDI !!! TAK NAIK KELAS, SISWA INI PUKUL GURUNYA PAKAI KURSI KAYU HINGGA BENJOL - Hallo sahabat Kabar Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TAK TAHU BALAS BUDI !!! TAK NAIK KELAS, SISWA INI PUKUL GURUNYA PAKAI KURSI KAYU HINGGA BENJOL, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Pendidikan, Artikel CPNS, Artikel Dapodik, Artikel Guru, Artikel Info CPNS, Artikel Lowongan Kerja, Artikel Operator Sekolah, Artikel Tunjangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


TAK TAHU BALAS BUDI !!! TAK NAIK KELAS, SISWA INI PUKUL GURUNYA PAKAI KURSI KAYU HINGGA BENJOL

Beritapgri.com - Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,,,, Selamat sore rekan-rekan guru semua yang berada diseluruh Indonesia, sore ini beritapgri.com akan membagikan informasi mengenai Tak Naik Kelas, Siswa Ini Nekat Pukul Gurunya Pakai Kursi Kayu, Simak selengkapnya dibawah ini......

Seorang siswa SMA Negeri 1 Kubu Raya, EY (20) dilaporkan ke polisi oleh gurunya sendiri Puji Rahayu (34). EY dilaporkan karena diduga menganiaya sang guru seusai pembagian rapot kenaikan kelas, Sabtu (17/6/2017).

Kaur Litprodok Bid Humas Polda Kalbar, AKP Cucu Safiyuddin mengatakan, peristiwa tersebut berawal dari pembagian rapot kenaikan kelas. Pelaku beranggapan, nilai yang diberikan guru berstatus honorer tersebut kurang, sehingga menyebabkan pelaku tidak naik kelas.



"Pelaku menjadi emosi karena salah satu nilai mata pelajarannya kurang dan melakukan pemukulan terhadap korban dengan menggunakan kursi yang terbuat dari kayu," ujar Cucu, Selasa (20/6/2017).

Tak hanya menggunakan kursi, pelaku juga meninju gurunya menggunakan tangan sebelah kanan ke arah kening dan kepala bagian belakang korban, sehingga korban kesakitan.

"Usai kejadian, korban kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian Sektor Kubu," ungkap Cucu.

Menindaklanjuti laporan tersebut, polisi kemudian mengamankan pelaku. Polisi juga mengamankan barang bukti di antaranya satu lembar baju batik warna merah lengan panjang tanpa merk, satu buah kursi kayu warna coklat dalam kondisi tanpa sandaran.

Atas perbuatan tersebut, pelaku dijerat pasal 351 ayat 1 KUHP. 

Sumber : Kompas

Demikian informasi yang dapat beritapgri.com berikan mengenai Tak Naik Kelas, Siswa Ini Nekat Pukul Gurunya Pakai Kursi Kayu, Semoga ada manfaatnya untuk kita semua...........



Demikianlah Artikel TAK TAHU BALAS BUDI !!! TAK NAIK KELAS, SISWA INI PUKUL GURUNYA PAKAI KURSI KAYU HINGGA BENJOL

Sekianlah artikel TAK TAHU BALAS BUDI !!! TAK NAIK KELAS, SISWA INI PUKUL GURUNYA PAKAI KURSI KAYU HINGGA BENJOL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TAK TAHU BALAS BUDI !!! TAK NAIK KELAS, SISWA INI PUKUL GURUNYA PAKAI KURSI KAYU HINGGA BENJOL dengan alamat link https://kabarsekolahterbaru.blogspot.com/2017/06/tak-tahu-balas-budi-tak-naik-kelas.html

0 Response to "TAK TAHU BALAS BUDI !!! TAK NAIK KELAS, SISWA INI PUKUL GURUNYA PAKAI KURSI KAYU HINGGA BENJOL"

Post a Comment