ALHAMDULILLAH,,, SEBANYAK 1.989 GURU HONORER DI KOTA INI DIANGKAT JADI PNS

ALHAMDULILLAH,,, SEBANYAK 1.989 GURU HONORER DI KOTA INI DIANGKAT JADI PNS - Hallo sahabat Kabar Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ALHAMDULILLAH,,, SEBANYAK 1.989 GURU HONORER DI KOTA INI DIANGKAT JADI PNS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Pendidikan, Artikel CPNS, Artikel Dapodik, Artikel Guru, Artikel Info CPNS, Artikel Lowongan Kerja, Artikel Operator Sekolah, Artikel Tunjangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


ALHAMDULILLAH,,, SEBANYAK 1.989 GURU HONORER DI KOTA INI DIANGKAT JADI PNS

Beritapgri.com - Assalamualaikum wr wb ,,,,,,,,,,,,,,,,,, Selamat malam rekan-rekan guru semua yang berada diseluruh Indonesia, malam ini beritapgri.com akan membgaikan informasi mengenai Sebanyak 1.989 Guru honorer Diangkat jadi PNS, Simak informasi lengkapnya dibawah ini.....

Pemerintah Kota Medan berencana mengangkat 1.989 guru yang kini berstatus guru honorer menjadi aparatur sipil negara (ASN). Pengangkatan status itu dilakukan karena memang saat ini sekolah-sekolah milik pemerintah di Kota Medan mengalami kekurangan guru.



"Insya Allah tahun ini sebanyak 1.989 guru honorer yang menanti surat keputusan pengangkatan akan kita kabulkan,"sebut Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan, Hasan Basri, Sabtu (10/6/2017).

Guru honorer yang akan diangkat menjadi ASN, lanjut Hasan, adalah guru honorer yang telah mengabdi selama setidaknya lima tahun.

"Untuk realisasinya kita saat ini sudah mengajukan permohonan pencabutan moratorium penerimaan ASN khusus untuk guru. Karena kita memang sangat kekurangan," tegas Hasan.

Pengangkatan status guru honorer sebagai ASN ini, kata Hasan, juga bertujuan untuk semakin menyejahterakan para tenaga pendidik di sekolah. Sehingga kualitas mengajar mereka juga lebih baik.

"Kita akan terus upayakan (penyejahteraan) guru, karena mereka nyawa sekolah. Kalau mereka baik, maka baiklah anak didik hasil dari sekolah tersebut," pungkasnya.

Upaya penyejahteraan guru ini juga sudah dilakukan secara kelembagaan dengan memasukkan tunjangan guru pada dana APBD Kota Medan.

"Selama ini untuk menutupi tunjangan bagi guru honor digunakan dana bantuan operasional sekolah. Ke depan kita inginnya itu ditampung juga di APBD. Agar tunjangan semakin besar dan tidak ada lagi guru honor yang dibayar Rp.300 ribu perbulannya," tutup Hasan.

Sumber : Okezone

Demikian informasi yang dapat beritapgri.com mengenai Sebanyak 1.989 Guru honorer Diangkat jadi PNS, Semoga ada manfaatnya untuk kita semua..............



Demikianlah Artikel ALHAMDULILLAH,,, SEBANYAK 1.989 GURU HONORER DI KOTA INI DIANGKAT JADI PNS

Sekianlah artikel ALHAMDULILLAH,,, SEBANYAK 1.989 GURU HONORER DI KOTA INI DIANGKAT JADI PNS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ALHAMDULILLAH,,, SEBANYAK 1.989 GURU HONORER DI KOTA INI DIANGKAT JADI PNS dengan alamat link https://kabarsekolahterbaru.blogspot.com/2017/06/alhamdulillah-sebanyak-1989-guru.html

0 Response to "ALHAMDULILLAH,,, SEBANYAK 1.989 GURU HONORER DI KOTA INI DIANGKAT JADI PNS"

Post a Comment