MENGAJAR 8 JAM SEHARI HANYA UNTUK GURU PNS DAN PENERIMA SERTIFIKASI

MENGAJAR 8 JAM SEHARI HANYA UNTUK GURU PNS DAN PENERIMA SERTIFIKASI - Hallo sahabat Kabar Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MENGAJAR 8 JAM SEHARI HANYA UNTUK GURU PNS DAN PENERIMA SERTIFIKASI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Pendidikan, Artikel CPNS, Artikel Dapodik, Artikel Guru, Artikel Info CPNS, Artikel Lowongan Kerja, Artikel Operator Sekolah, Artikel Tunjangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


MENGAJAR 8 JAM SEHARI HANYA UNTUK GURU PNS DAN PENERIMA SERTIFIKASI

Beritapgri.com - Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,,,,,, Selamat malam rekan-rekan guru semua yang berada diseluruh Indonesia, malam ini beritapgri.com akan membagikan informasi mengenai Mengajar 8 Jam Hanya untuk Guru PNS dan Sertifikasi, Semoga ada manfaatnya untuk kita semua.........

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menjelaskan program mengajar delapan jam dalam sehari hanya berlaku bagi guru PNS dan penerima tunjangan sertifikasi. Hal itu menanggapi adanya penolakan dari Forum Guru Honorer Kategori Dua Indonesia.



"Ini delapan jam itu untuk guru PNS, sama guru sudah terima tunjangan profesi penuh," kata Dirjen Dikdasmen Kemendikbud Hamid Muhammad di Kemendikbud, Senayan, Jakarta, Kamis (15/6).

Ia mempersilakan bagi guru honorer yang merasa keberatan untuk tidak berpartisipasi mengajar selama delapan jam. Menurutnya, apabila guru honorer keberatan, maka dapat pindah ke sekolah lain.

Sebelumnya, ketua umum Forum Guru Honorer Kategori Dua Indonesia Titi Purbaningsih mengungkapkan kekecewaannya atas penerapan kebijakan LHS oleh Kemendikbud. Menurutnya, dengan sistem sekolah seharian penuh, para guru honorer akan sulit menambah penghasilan lain di luar mengajar. 

Sumber : Republika

Demikian informasi yang dapat beritapgri.com berikan mengenai Mengajar 8 jam sehari hanya berlaku bagi guru PNS dan Sertifikasi , Semoga ada manfaatnya untuk kita semua..............



Demikianlah Artikel MENGAJAR 8 JAM SEHARI HANYA UNTUK GURU PNS DAN PENERIMA SERTIFIKASI

Sekianlah artikel MENGAJAR 8 JAM SEHARI HANYA UNTUK GURU PNS DAN PENERIMA SERTIFIKASI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MENGAJAR 8 JAM SEHARI HANYA UNTUK GURU PNS DAN PENERIMA SERTIFIKASI dengan alamat link https://kabarsekolahterbaru.blogspot.com/2017/06/mengajar-8-jam-sehari-hanya-untuk-guru.html

0 Response to "MENGAJAR 8 JAM SEHARI HANYA UNTUK GURU PNS DAN PENERIMA SERTIFIKASI"

Post a Comment