IBUNDA ROSITA BEBERKAN RINCIAN TABUNGAN ANAKNYA YANG RP 42 JUTA, BIKIN GELENG-GELENG KEPALA

IBUNDA ROSITA BEBERKAN RINCIAN TABUNGAN ANAKNYA YANG RP 42 JUTA, BIKIN GELENG-GELENG KEPALA - Hallo sahabat Kabar Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul IBUNDA ROSITA BEBERKAN RINCIAN TABUNGAN ANAKNYA YANG RP 42 JUTA, BIKIN GELENG-GELENG KEPALA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Pendidikan, Artikel CPNS, Artikel Dapodik, Artikel Guru, Artikel Info CPNS, Artikel Lowongan Kerja, Artikel Operator Sekolah, Artikel Tunjangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


IBUNDA ROSITA BEBERKAN RINCIAN TABUNGAN ANAKNYA YANG RP 42 JUTA, BIKIN GELENG-GELENG KEPALA

Beritapgri.com - Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Selamat malam rekan-rekan guru semua yang berada diseluruh Indonesia, malam ini beritapgri.com akan membagikan informasi mengenai Ibunda Rosita Beberkan Rincian Tabungan Anaknya hingga Rp 42 Juta, Simak informasi selengkapnya.......

Keluarga Rosita berkukuh dengan jumlah tabungan yang pernah disetorkan ke sekolah anaknya. Mereka beralasan memiliki bukti catatan setoran uang tabungan yang ditulis ibu Rosita, Wijiyati.

Kepada detikcom, Wijiyati mengaku nilai tabungan sesuai dengan catatan yang dimilikinya. Dia pun percaya uang yang dititipkan kepada Rosita benar-benar disetorkan ke sekolah.

"Ada rinciannya, dan semua saya catat. Kami tetap mau uang tabungan itu," tegas Wijiyati saat ditemui di kediamannya, Dusun Nglendangan, Desa Ngingit, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang, Rabu (21/6/2017).



Wijiyati menyebutkan uang tabungan awal disetorkan saat Rosita duduk di bangku kelas VI. "Jumlahnya banyak, nabung pertama Rp 20 juta, dan berikutnya ada lagi, semua saya catat," terang ibu dua anak ini.

Sesuai catatan tabungan yang dimiliki Wijiyati, terlihat beberapa setoran tabungan ditulis. Seperti setoran tabungan pada 24 September 2017, sebesar Rp 22.500.000 + 500.000. Wijiyati mengaku uang itu disetorkan saat putri sulungnya naik kelas IX. "Itu mulai ajaran baru, tapi tertulis 2017, sebenarnya 2016," katanya.

Pada 6 Maret 2017, ada juga catatan setoran uang ratusan ribu rupiah, yang diklaim Wijiyati merupakan tabungan Rosita kepada sekolah. Ada catatan daftar uang ratusan ribu rupiah, tetapi ada tanda silang di atasnya.



Pada bulan sebelumnya, yakni Februari 2017, ada catatan di hari Selasa Rp 1,5 juta, Rabu Rp 2 juta, Kamis Rp 500 ribu, Jumat Rp 1,5 juta, dan Sabtu Rp 1 juta. "Ini catatan di bulan Februari sesuai yang kami miliki," tegas Wijiyati.

Di tanggal 20 Februari 2017, Wijiyati juga mencatat perincian uang tabungan, untuk hari juga sama, Selasa Rp 1 juta, Rabu Rp 2 juta, Kamis Rp 1 juta, Jumat Rp 1 juta, dan Sabtu Rp 2 juta. Wijiyati juga menjumlah total keuangan dari rincian uang tabungan yang disetor.

Dua hari berikutnya juga diklaim sebagai hari kembali menyetor uang tabungan. Jumlahnya bervariasi. Tanggal 25 Februari 2017, ada tiga kali setoran tabungan. "Ini uang yang ditabung," katanya, yang mendampingi Rosita.



Berbeda dengan sekolah, yang mengacu pada buku tabungan dimiliki, di situ tercatat Rosita hanya menabung Rp 135 ribu, terakhir pada 3 September 2016 sebesar Rp 50 ribu. Di buku itu, Rosita hanya menabung sebanyak lima kali.

"Kalau sesuai buku tabungan, jumlahnya Rp 135 ribu," ujar Kepala MTS Negeri Tumpang, Pono, secara terpisah.




Sumber :  Detik

Demikian informasi yang dapat beritapgri.com berikan mengenai Ibunda Rosita Beberkan Rincian Tabungan Anaknya hingga Rp 42 Juta, Semoga ada manfaatnya untuk kita semua.........



Demikianlah Artikel IBUNDA ROSITA BEBERKAN RINCIAN TABUNGAN ANAKNYA YANG RP 42 JUTA, BIKIN GELENG-GELENG KEPALA

Sekianlah artikel IBUNDA ROSITA BEBERKAN RINCIAN TABUNGAN ANAKNYA YANG RP 42 JUTA, BIKIN GELENG-GELENG KEPALA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel IBUNDA ROSITA BEBERKAN RINCIAN TABUNGAN ANAKNYA YANG RP 42 JUTA, BIKIN GELENG-GELENG KEPALA dengan alamat link https://kabarsekolahterbaru.blogspot.com/2017/06/ibunda-rosita-beberkan-rincian-tabungan.html

0 Response to "IBUNDA ROSITA BEBERKAN RINCIAN TABUNGAN ANAKNYA YANG RP 42 JUTA, BIKIN GELENG-GELENG KEPALA"

Post a Comment