Keluarga Rosita Siap Sumpah Pocong Buktikan Tabungan Rp 42 Juta

Keluarga Rosita Siap Sumpah Pocong Buktikan Tabungan Rp 42 Juta - Hallo sahabat Kabar Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keluarga Rosita Siap Sumpah Pocong Buktikan Tabungan Rp 42 Juta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Pendidikan, Artikel CPNS, Artikel Dapodik, Artikel Guru, Artikel Info CPNS, Artikel Lowongan Kerja, Artikel Operator Sekolah, Artikel Tunjangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Keluarga Rosita Siap Sumpah Pocong Buktikan Tabungan Rp 42 Juta

Beritapgri.com - Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,,,,, Selamat malam rekan-rekan guru semua yang berada diseluruh Indonesia, malma ini beritapgri.com akan membagikan ifnromasi mengenai,,,,,

Sumpah pocong menjadi jalan terakhir untuk menyelesaikan tabungan Rosita yang hilang di sekolahnya. Rosita adalah siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTS) 1 Tumpang yang mengaku memiliki tabungan kurang lebih sebesar Rp 42 juta.

Kasus uang tabungan Rosita mencuat, setelah siswi kelas 9 Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTS) 1 Tumpang itu nekat bunuh diri, dengan menengak obat sakit kepala dengan minuman bersoda.

Mediasi untuk menyelesaikan masalah sempat digelar oleh sekolah, wali kelas, orang tua Rosita serta jajaran Muspika Kecamatan Tumpang. Namun, tidak ada titik temu dalam pertemuan tersebut.

Kepala Sekolah MTS Negeri 1 Tumpang, Pono, membantah tidak adanya titik temu soal uang tabungan Rosita. Kepada detikcom, Pono mengakui persoalan sudah selesai. "Sudah clear," tegas Pono saat dikonfirmasi, Selasa (20/6/2017).

Pono menambahkan, pihaknya serius ingin menyelesaikan persoalan ini. Sumpah pocong menjadi jalan terakhir pasca pertemuan tidak menemukan titik temu.

"Sumpah pocong permintaan dari mereka. Kami ingin memfasilitasi bersama perangkat desa setempat. Waktu dan tempatnya masih menunggu konfirmasi dari yang bersangkutan," kata Pono.

Menurut Pono, sudah menyarankan agar persoalan ini diselesaikan ke jalur hukum, namun keluarga Rosita lebih memilih sumpah pocong. "Dari mereka menginginkan sumpah pocong, untuk membuktikan siapa yang benar," terang Pono.

Pono mengungkapkan, tidak pernah menginstruksikan para siswa menabung, tetapi dari kasus Rosita murni inisiatif wali kelas. "Sementara alasan buku tabungan tidak diberikan, karena takut disalahgunakan siswa. Dengan kasus ini, kami menyetop adanya kegiatan menabung siswa ke sekolah," ungkapnya. 

Sumber :  Detik

Demikian informasi yang dapat beritapgri.com berikan semoga ada manfaatnya untuk kita semua........



Demikianlah Artikel Keluarga Rosita Siap Sumpah Pocong Buktikan Tabungan Rp 42 Juta

Sekianlah artikel Keluarga Rosita Siap Sumpah Pocong Buktikan Tabungan Rp 42 Juta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keluarga Rosita Siap Sumpah Pocong Buktikan Tabungan Rp 42 Juta dengan alamat link https://kabarsekolahterbaru.blogspot.com/2017/06/keluarga-rosita-siap-sumpah-pocong.html

0 Response to "Keluarga Rosita Siap Sumpah Pocong Buktikan Tabungan Rp 42 Juta"

Post a Comment