DALAM PEMBAHASAN RAPBN TAHUN 2018 TERKAIT KENAIKAN GAJI PNS, BERIKUT PENJELASAN DARI MENKEU SRI MULYANI

DALAM PEMBAHASAN RAPBN TAHUN 2018 TERKAIT KENAIKAN GAJI PNS, BERIKUT PENJELASAN DARI MENKEU SRI MULYANI - Hallo sahabat Kabar Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DALAM PEMBAHASAN RAPBN TAHUN 2018 TERKAIT KENAIKAN GAJI PNS, BERIKUT PENJELASAN DARI MENKEU SRI MULYANI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Pendidikan, Artikel CPNS, Artikel Dapodik, Artikel Info PNS, Artikel Lowongan Kerja, Artikel Operator Sekolah, Artikel Tunjangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


DALAM PEMBAHASAN RAPBN TAHUN 2018 TERKAIT KENAIKAN GAJI PNS, BERIKUT PENJELASAN DARI MENKEU SRI MULYANI

SUARAPGRI - Kementerian Keuangan (kemenkeu), dalam pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (RAPBN) tahun 2018, belum memastikan apakah akan ada kenaikan gaji pegawai negeri sipil (PNS) tahun depan. Bendahara negara saat ini masih dalam proses pengkajian.

"Nanti deh, APBN-nya belum (disepakati). Semuanya nanya-nanya, nanti jadi bengkok-bengkok," ujar Menteri Keuangan Sri Mulyani di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Jakarta.


Sejauh ini, menkeu Sri Mulyani baru memastikan akan adanya gaji ke-13 pada tahun depan. 

Belanja pemerintah tahun depan, lanjutnya, juga masih memasukkan subsidi pada sejumlah komoditas.

"Subsidi akan ada, lebih tepat sasaran. Elpiji 3 Kg akan tetap ada, juga pembangunan gas kota, listrik 450 VA juga tetap ada, subsidi benih tetap ada fokus di pembiayaan holtikultura," ujarnya.

Selain itu juga, belanja sosial pemerintah seperti beras sejahtera atau bantuan sosial akan tetap dipertahankan.

"Rastra dan Bansos akan meningkat jumlah keluarganya di semester II-2017 dan akan dipertahankan di tahun 2018." (sumber: merdeka.com)

Semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel DALAM PEMBAHASAN RAPBN TAHUN 2018 TERKAIT KENAIKAN GAJI PNS, BERIKUT PENJELASAN DARI MENKEU SRI MULYANI

Sekianlah artikel DALAM PEMBAHASAN RAPBN TAHUN 2018 TERKAIT KENAIKAN GAJI PNS, BERIKUT PENJELASAN DARI MENKEU SRI MULYANI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DALAM PEMBAHASAN RAPBN TAHUN 2018 TERKAIT KENAIKAN GAJI PNS, BERIKUT PENJELASAN DARI MENKEU SRI MULYANI dengan alamat link https://kabarsekolahterbaru.blogspot.com/2017/06/dalam-pembahasan-rapbn-tahun-2018.html

0 Response to "DALAM PEMBAHASAN RAPBN TAHUN 2018 TERKAIT KENAIKAN GAJI PNS, BERIKUT PENJELASAN DARI MENKEU SRI MULYANI"

Post a Comment