PRESIDEN JOKOWI: DANA ABADI PENDIDIKAN SUDAH MENCAPAI RP 31 TRILIUN

PRESIDEN JOKOWI: DANA ABADI PENDIDIKAN SUDAH MENCAPAI RP 31 TRILIUN - Hallo sahabat Kabar Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PRESIDEN JOKOWI: DANA ABADI PENDIDIKAN SUDAH MENCAPAI RP 31 TRILIUN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Pendidikan, Artikel CPNS, Artikel Dapodik, Artikel Info PNS, Artikel Lowongan Kerja, Artikel Operator Sekolah, Artikel Tunjangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


PRESIDEN JOKOWI: DANA ABADI PENDIDIKAN SUDAH MENCAPAI RP 31 TRILIUN

SUARAPGRI - Bogor, Presiden Joko Widodo memimpin rapat terbatas kabinet membahas tindaklanjut Program Dana Abadi Pendidikan.


Dalam rapat yang berlangsung di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat pada Rabu (27/12) petang, Presiden Jokowi mengungkap bahwa jumlah dana abadi pendidikan terus bertambah.

"Dana Abadi Pendidikan kita telah mencapai lebih dari 31 triliun rupiah dan akan terus meningkat di tahun-tahun yang akan datang," pungkas Presiden Joko Widodo.

Mengawali arahannya saat membuka ratas tersebut, Presiden menekankan bahwa, investasi Sumber Daya Manusia (SDM) sangat penting untuk menyiapkan Indonesia menjadi negara yang kompetitif dan maju.

Nah, dengan jumlah dana abadi yang terus meningkat, Presiden Jokowi  berharap anggaran tersebut bisa menjadi jembatan untuk memperbaiki kualitas SDM bangsa hari ini dan masa yang akan datang.

"Untuk itu dana abadi pendidikan ini harus dikelola secara tepat, dikelola lebih produktif, dikelola lebih terukur, jelas manfaatnya bagi peningkatan kualitas SDM bangsa kita," kata Presiden Joko Widodo. (sumber: jpnn.com)



Demikianlah Artikel PRESIDEN JOKOWI: DANA ABADI PENDIDIKAN SUDAH MENCAPAI RP 31 TRILIUN

Sekianlah artikel PRESIDEN JOKOWI: DANA ABADI PENDIDIKAN SUDAH MENCAPAI RP 31 TRILIUN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PRESIDEN JOKOWI: DANA ABADI PENDIDIKAN SUDAH MENCAPAI RP 31 TRILIUN dengan alamat link https://kabarsekolahterbaru.blogspot.com/2017/12/presiden-jokowi-dana-abadi-pendidikan_27.html

0 Response to "PRESIDEN JOKOWI: DANA ABADI PENDIDIKAN SUDAH MENCAPAI RP 31 TRILIUN"

Post a Comment