JADWAL REVISI UU ASN TERTUNDA LAGI, TIDAK ADA NIATAN SERIUS DARI PEMERINTAH

JADWAL REVISI UU ASN TERTUNDA LAGI, TIDAK ADA NIATAN SERIUS DARI PEMERINTAH - Hallo sahabat Kabar Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul JADWAL REVISI UU ASN TERTUNDA LAGI, TIDAK ADA NIATAN SERIUS DARI PEMERINTAH, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Pendidikan, Artikel CPNS, Artikel Dapodik, Artikel Info PNS, Artikel Lowongan Kerja, Artikel Operator Sekolah, Artikel Tunjangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


JADWAL REVISI UU ASN TERTUNDA LAGI, TIDAK ADA NIATAN SERIUS DARI PEMERINTAH

SUARAPGRI - Jakarta, Jadwal rapat kerja Badan Legislasi (Baleg) DPR RI dengan pemerintah membahas revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN) tertunda lagi.


Seharusnya, 4 Desember dijadwalkan untuk membahas revisi UU yang akan menjadi payung hukum pengangkatan honorer K2 menjadi CPNS. Nyatanya, tidak ada lagi jadwalnya.

"Kami kecewa banget kok bisa jadwal tiba-tiba hilang. Ini sudah beberapa kali loh;" kata Ketum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih kepada jpnn.

Dia mengatakan, kejadian ini menunjukkan tidak ada niatan serius dari Baleg maupun pemerintah membahas revisi UU ASN.

Harusnya, Baleg punya kekuatan untuk memaksa pemerintah hadir karena dasar membahas revisi tersebut sudah ada.

"Surpresnya kan sudah ada, tunggu apalagi. Kenapa kami diombang-ambing kayak ini," ujarnya.

Dihubungi secara terpisah, anggota Baleg DPR RI Bambang Riyanto mengungkapkan, alasan hilangnya jadwal pembahasan revisi UU ASN karena pemerintah tidak bisa hadir.

"Mohon maaf tertunda lagi. Ini kami akan menanyakan kepada pemerintah kapan waktu pembahasan yang tepat. Yang pasti revisi UU ASN sudah masuk prolegnas," pungkasnya. (sumber: jpnn.com)


Demikianlah Artikel JADWAL REVISI UU ASN TERTUNDA LAGI, TIDAK ADA NIATAN SERIUS DARI PEMERINTAH

Sekianlah artikel JADWAL REVISI UU ASN TERTUNDA LAGI, TIDAK ADA NIATAN SERIUS DARI PEMERINTAH kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel JADWAL REVISI UU ASN TERTUNDA LAGI, TIDAK ADA NIATAN SERIUS DARI PEMERINTAH dengan alamat link https://kabarsekolahterbaru.blogspot.com/2017/12/jadwal-revisi-uu-asn-tertunda-lagi.html

0 Response to "JADWAL REVISI UU ASN TERTUNDA LAGI, TIDAK ADA NIATAN SERIUS DARI PEMERINTAH"

Post a Comment