MENPAN-RB ASMAN ABNUR: REKRUTMEN CPNS AKAN KEMBALI DIBUKA TAHUN DEPAN

MENPAN-RB ASMAN ABNUR: REKRUTMEN CPNS AKAN KEMBALI DIBUKA TAHUN DEPAN - Hallo sahabat Kabar Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MENPAN-RB ASMAN ABNUR: REKRUTMEN CPNS AKAN KEMBALI DIBUKA TAHUN DEPAN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Pendidikan, Artikel CPNS, Artikel Dapodik, Artikel Info PNS, Artikel Lowongan Kerja, Artikel Operator Sekolah, Artikel Tunjangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


MENPAN-RB ASMAN ABNUR: REKRUTMEN CPNS AKAN KEMBALI DIBUKA TAHUN DEPAN

SUARAPGRI - Menteri PAN-RB Asman Abnur mengatakan, rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS) akan kembali dibuka di tahun 2018.

Seleksi CPNS kali ini tidak hanya dibuka untuk kementerian saja tapi juga untuk pemerintah provinsi dan kota/kabupaten.


"Saya sudah lapor sama presiden, alhamdulillah bapak presiden sudah memberi sinyal, silakan ajukan ke kementerian keuangan dan saya sudah berkirim ke kemenkeu kemarin, insyaallah tahun ini kita akan merekrut lagi PNS bahkan bukan hanya kementerian dan lembaga juga termasuk pemerintah provinsi dan kabupaten," ujar Menteri Asman di kantor Kemenkumham, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2017).


Menpan Asman Abnur juga mengaku telah berkirim surat kepada Menteri Keuangan Sri Mulyani terkait rencana rekrutmen tersebut.

Dia berharap rencana perekrutan PNS itu bisa segera disetujui sebab jumlah PNS yang pensiun dalam satu tahunnya mencapai 120 ribu orang.


"Dalam satu tahunnya jumlah PNS yang pensiun itu lebih kurang 120 ribu orang," terangnya.


Selain itu, Asman Abnur juga meminta proses rekrutmen CPNS ke depannya bisa berjalan dengan baik. Menurutnya, kunci perbaikan pelayanan baik itu mulai dari proses rekrutmen.


"Untuk itu saya sekali lagi ingin menyampaikan bahwa kunci perbaikan aparatur sipil negara (ASN)  itu bagaimana sistem rekrutmenya yang benar. Dan saya terimakasih kepada pak menteri sudah melaksanakan sistem rekrutmen yang terkahir saya jadikan model," tuturnya. (sumber: news.detik.com)


Demikianlah Artikel MENPAN-RB ASMAN ABNUR: REKRUTMEN CPNS AKAN KEMBALI DIBUKA TAHUN DEPAN

Sekianlah artikel MENPAN-RB ASMAN ABNUR: REKRUTMEN CPNS AKAN KEMBALI DIBUKA TAHUN DEPAN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MENPAN-RB ASMAN ABNUR: REKRUTMEN CPNS AKAN KEMBALI DIBUKA TAHUN DEPAN dengan alamat link https://kabarsekolahterbaru.blogspot.com/2017/12/menpan-rb-asman-abnur-rekrutmen-cpns_20.html

0 Response to "MENPAN-RB ASMAN ABNUR: REKRUTMEN CPNS AKAN KEMBALI DIBUKA TAHUN DEPAN"

Post a Comment