MENDIKBUD MUHADJIR EFFENDY MENGAKU PUSING JUMLAH GURU TERUS BERKURANG

MENDIKBUD MUHADJIR EFFENDY MENGAKU PUSING JUMLAH GURU TERUS BERKURANG - Hallo sahabat Kabar Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MENDIKBUD MUHADJIR EFFENDY MENGAKU PUSING JUMLAH GURU TERUS BERKURANG, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Pendidikan, Artikel CPNS, Artikel Dapodik, Artikel Info PNS, Artikel Lowongan Kerja, Artikel Operator Sekolah, Artikel Tunjangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


MENDIKBUD MUHADJIR EFFENDY MENGAKU PUSING JUMLAH GURU TERUS BERKURANG

SUARAPGRI - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Muhadjir Effendy, mengaku pusing terkait dengan krisis tenaga guru yang terjadi saat ini.

Muhadjir Effendy harus berpikir keras agar kekurangan tenaga guru di seluruh Indonesia bisa diatasi.


“Saya pusing mikirin guru. Hampir tiap malam saya berpikir bagaimana agar masalah guru ini bisa diselesaikan,” ucap Mendikbud Muhadjir di depan para kepala sekolah se-Kabupaten Bogor di Kampus Al Madinah, beberapa waktu lalu.

Dia menyebutkan, tahun 2108 mendatang akan ada 270 ribu guru PNS yang pensiun. Jika hal itu tidak diatasi, tentu akan mempengaruhi jalannya proses belajar mengajar.

“Tujuh tahun tidak ada rekrutmen guru PNS. Dampaknya jumlah guru semakin berkurang. Guru yang pensiun tidak terisi karena adanya moratorium,” jelas Menteri Muhadjir.

Menurutnya, pihaknya sudah mengajukan usulan pengangkatan guru, baik lewat jalur CPNS maupun kontrak.

Dia berharap usulan itu disetujui karena jumlah guru semakin berkurang.

“Sementara ini kami masih mengandalkan sistem zonasi. Guru harus siap dirotasi ke mana saja. Jangan hanya merasakan sekolah yang bagus, tetapi harus ke sekolah tidak bagus juga. Dengan demikian, ada keinginan untuk mengubah sekolah tidak favorit menjadi sekolah bagus,” pungkasnya. (sumber: fajar.co.id)


Demikianlah Artikel MENDIKBUD MUHADJIR EFFENDY MENGAKU PUSING JUMLAH GURU TERUS BERKURANG

Sekianlah artikel MENDIKBUD MUHADJIR EFFENDY MENGAKU PUSING JUMLAH GURU TERUS BERKURANG kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MENDIKBUD MUHADJIR EFFENDY MENGAKU PUSING JUMLAH GURU TERUS BERKURANG dengan alamat link https://kabarsekolahterbaru.blogspot.com/2017/12/mendikbud-muhadjir-effendy-mengaku.html

1 Response to "MENDIKBUD MUHADJIR EFFENDY MENGAKU PUSING JUMLAH GURU TERUS BERKURANG"

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SANJAYA, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SANJAYA
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SANJAYA Di Tlp 082399986107
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin
    seperti saya coba hubungi KYAI SANJAYA pasti akan di bantu Oleh Beliau

    ReplyDelete