KETUA UMUM FHK2I: JANGAN SEBUT HONORER K2 KOMPETENSINYA RENDAH

KETUA UMUM FHK2I: JANGAN SEBUT HONORER K2 KOMPETENSINYA RENDAH - Hallo sahabat Kabar Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KETUA UMUM FHK2I: JANGAN SEBUT HONORER K2 KOMPETENSINYA RENDAH, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Pendidikan, Artikel CPNS, Artikel Dapodik, Artikel Info PNS, Artikel Lowongan Kerja, Artikel Operator Sekolah, Artikel Tunjangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


KETUA UMUM FHK2I: JANGAN SEBUT HONORER K2 KOMPETENSINYA RENDAH

SUARAPGRI - Jakarta, Ketua Umum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih meminta pemerintah tidak mencari-cari alasan untuk menghalangi pengangkatan honorer K2 menjadi CPNS.

Selain fakta di lapangan, guru honorer yang mendominasi di sekolah-sekolah, operator juga demikian.


Menurut Titi Purwaningsih, di semua sekolah negeri yang menjadi operator IT adalah honorer.

Padahal posisi operator sangat penting karena yang memegang kendali data-data pokok pendidikan masing-masing sekolah.

"Katanya honorer kompetensinya rendah tapi yang dipercaya jadi operator adalah honorer juga. Kalau orang yang nggak tahu IT bagaimana bisa jadi operator," ujar Titi kepada jpnn, beberapa hari lalu.

Dia juga mengklaim seluruh guru honorer K2 yang mengabdi di sekolah negeri telah menyelesaikan pendidikan S1-nya sehingga tidak beralasan apabila disebut kompetensinya rendah.

Halimah, operator IT salah satu SD di Magelang mengaku, semua data sekolah menjadi tanggung jawabnya untuk melaporkan ke pusat.

Lulusan sarjana ini gagal menjadi CPNS karena dinyatakan tidak lulus saat tes tahun 2013 dari jalur honorer K2.

"Mana ada di Magelang operatornya PNS. Yang jadi operator honorer semua dan menguasai komputer lagi," ucapnya. (sumber: jpnn.com)



Demikianlah Artikel KETUA UMUM FHK2I: JANGAN SEBUT HONORER K2 KOMPETENSINYA RENDAH

Sekianlah artikel KETUA UMUM FHK2I: JANGAN SEBUT HONORER K2 KOMPETENSINYA RENDAH kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KETUA UMUM FHK2I: JANGAN SEBUT HONORER K2 KOMPETENSINYA RENDAH dengan alamat link https://kabarsekolahterbaru.blogspot.com/2017/12/ketua-umum-fhk2i-jangan-sebut-honorer.html

1 Response to "KETUA UMUM FHK2I: JANGAN SEBUT HONORER K2 KOMPETENSINYA RENDAH"

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SANJAYA, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SANJAYA
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SANJAYA Di Tlp 082399986107
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin
    seperti saya coba hubungi KYAI SANJAYA pasti akan di bantu Oleh Beliau

    ReplyDelete