PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CPNS 2017 SAAT INI BELUM BISA DITAYANGKAN, BERIKUT PENJELASAN DARI BKN

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CPNS 2017 SAAT INI BELUM BISA DITAYANGKAN, BERIKUT PENJELASAN DARI BKN - Hallo sahabat Kabar Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CPNS 2017 SAAT INI BELUM BISA DITAYANGKAN, BERIKUT PENJELASAN DARI BKN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Pendidikan, Artikel CPNS, Artikel Dapodik, Artikel Info PNS, Artikel Lowongan Kerja, Artikel Operator Sekolah, Artikel Tunjangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CPNS 2017 SAAT INI BELUM BISA DITAYANGKAN, BERIKUT PENJELASAN DARI BKN

Pengumuman hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2017 Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) dan Mahkamah Agung (MA), kemungkinan belum dapat dilihat oleh para pelamar saat ini lantaran kedua instansi tersebut masih melakukan verifikasi administrasi.


Hal tersebut disampaikan dalam akun resmi BKN di Twitter.

"Mohon sabar, @cpnskumham2017 dan @MahkamahAgung sdg menyelesaikan verifikasi adm. Doakan bs secepatnya. Smangaat .......". Postingan tersebut diunggah pada hari ini melalui akun @BKNgoid.

Penjelasan tambahan disampaikan oleh pihak Kemenkumham melalui akun @cpnskumham2017.
"Memang belum diumumkan, tunggu saja yaa. Tanggal 5 September kan berahir pukul 23.59".

Dalam penjelasan sebelumnya, Karo Humas BKN, Mohammad Ridwan mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan jam persis penayangan pengumuman hasil seleksi administrasi tersebut dilakukan.

"Mohon maaf untuk waktu persisnya saat ini belum dapat ditentukan karena masih menunggu informasi fixed dari Kemenkumham dan MA," jelasnya kepada Bisnis.

Dia mengemukakan, sesuai jadwal yang sudah ditetapkan, hari ini Selasa 5 September 2017 memang merupakan hari pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS 2017 untuk Kemenkumham dan MA.

Adapun pengumumannya, hanya dapat dapat dilihat di 4 situs resmi pengumuman yang telah ditetapkan  yakni:

www.bkn.go.id,
http://ift.tt/2wAPLIq,
http://ift.tt/1mZ5Ex6  serta
https://sscn.bkn.go.id.

Ridwan mengatakan, pihak BKN dan instansi penerima CPNS sudah menyiapkan infrastruktur pendukung agar hasil pengumuman dapat dilihat dengan mudah di situs-situs tersebut.

"Kami minta kepada para pelamar untuk tidak mempercayai informasi-informasi yang disebarkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab terkait dengan penerimaaan CPNS di luar dari portal-portal resmi yang sudah ditetapkan.

Karena dalam situasi seperti saat ini, ada banyak info bohong (hoax) dan menyesatkan yang disebarkan secara tidak bertanggungjawab oleh pihak-pihak tidak berwenang tersebut," katanya.


Demikian informasi terbaru yang kami bagikan.
Semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CPNS 2017 SAAT INI BELUM BISA DITAYANGKAN, BERIKUT PENJELASAN DARI BKN

Sekianlah artikel PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CPNS 2017 SAAT INI BELUM BISA DITAYANGKAN, BERIKUT PENJELASAN DARI BKN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CPNS 2017 SAAT INI BELUM BISA DITAYANGKAN, BERIKUT PENJELASAN DARI BKN dengan alamat link https://kabarsekolahterbaru.blogspot.com/2017/09/pengumuman-hasil-seleksi-administrasi.html

0 Response to "PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CPNS 2017 SAAT INI BELUM BISA DITAYANGKAN, BERIKUT PENJELASAN DARI BKN"

Post a Comment