JANGAN LUPA! HARI INI TERAKHIR PENDAFTARAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) PERIODE II TAHUN 2017

JANGAN LUPA! HARI INI TERAKHIR PENDAFTARAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) PERIODE II TAHUN 2017 - Hallo sahabat Kabar Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul JANGAN LUPA! HARI INI TERAKHIR PENDAFTARAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) PERIODE II TAHUN 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Pendidikan, Artikel CPNS, Artikel Dapodik, Artikel Info PNS, Artikel Lowongan Kerja, Artikel Operator Sekolah, Artikel Tunjangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


JANGAN LUPA! HARI INI TERAKHIR PENDAFTARAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) PERIODE II TAHUN 2017

Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) gelombang kedua hari ini memasuki hari terakhir. Pendaftaran CPNS pada gelombang kedua ini sendiri sudah berlangsung dari mulai dua minggu yang lalu.


Pada gelombang kedua ini pemerintah membuka 17.428 lowongan CPNS. Jumlah tersebut terdiri dari 60 Kementerian dan Lembaga serta 1 Pemerintah Provinsi yakni Provinsi Kalimantan Utara.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Hubungan Media dan Antar Lembaga Biro Huma Badan Kepegawaian Negara (BKN) Diah Eka Palupi mengatakan, hari ini merupakan hari terakhir pendaftaan CPNS gelombang II. Sehingga dirinya menghimbau bagi yang belum mendaftar untuk segera mendaftarkan dirinya.

"Jangan lupa hari ini merupakan hari terakhir untuk pendaftaran CPNS gelombang kedua. Bagi yang belum mendaftar segera," kata Kepala Sub Bagian (Kasubag) Hubungan Media dan Antar Lembaga Biro Humas BKN Diah Eka Palupi kepada Okezone, Senin (25/9/2017).

Pada hari terakhir pendaftaran CPNS gelombang kedua ini, Diah mengingatkan, agar masyarakat tidak tergesa-gesa dalam mendaftar. Jangan sampai salah pilih ataupun lupa dan salah menginput data pribadi.

"Jangan buru-buru perhatikan berkas dan data pribadinya jangan sampai salah," tuturnya.

Sebagai informasi,dari data center website SSCN pada hari ini Minggu (20/9/2017) ada sekitar 1.117.943 pelamar yang sudah mendaftar. Dari jumlah tersebut ada lima Kementerian dan Lembaga yang menjadi paling banyak dicari oleh pendaftar.

Adapun 5 kementerian tersebut adalah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dengan 144.779 pelamar. Lalu ditempat kedua disusul Kementerian Keuangan (Kemenkeu) dengan 123.606 pelamar.

Kemudian di tempat ketiga ada Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dengan 107.951 pelamar. Lalu tempat keempat dan kelima diisi dengan Kejaksaan Agung dan Kementerian Perhubungan dengan masing masing 69.393 dan 65.276 pelamar.

Sementara untuk 5 Kementerian dan Lembaga yang minim peminat ditempati oleh Lembaga Sandi Negara dengan 50 pelamar, lalu ada Kementerian Koordinator bidang Perekonomian dengan 287 pelamar. 

Kemudian Badan Pengatur Tenaga Nuklir (BAPETEN) dengan 743 pelamar, Kementerian Pariwisata dengan 1.153 pelamar dan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenpanRB) dengan 1.183 pelamar.



Demikianlah Artikel JANGAN LUPA! HARI INI TERAKHIR PENDAFTARAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) PERIODE II TAHUN 2017

Sekianlah artikel JANGAN LUPA! HARI INI TERAKHIR PENDAFTARAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) PERIODE II TAHUN 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel JANGAN LUPA! HARI INI TERAKHIR PENDAFTARAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) PERIODE II TAHUN 2017 dengan alamat link https://kabarsekolahterbaru.blogspot.com/2017/09/jangan-lupa-hari-ini-terakhir.html

0 Response to "JANGAN LUPA! HARI INI TERAKHIR PENDAFTARAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) PERIODE II TAHUN 2017"

Post a Comment