20 OKTOBER 2017, RATUSAN RIBU HONORER K2 SERENTAK GELAR AKSI BESAR-BESARAN DARI SABANG-MERAUKE

20 OKTOBER 2017, RATUSAN RIBU HONORER K2 SERENTAK GELAR AKSI BESAR-BESARAN DARI SABANG-MERAUKE - Hallo sahabat Kabar Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 20 OKTOBER 2017, RATUSAN RIBU HONORER K2 SERENTAK GELAR AKSI BESAR-BESARAN DARI SABANG-MERAUKE, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Pendidikan, Artikel CPNS, Artikel Dapodik, Artikel Info PNS, Artikel Lowongan Kerja, Artikel Operator Sekolah, Artikel Tunjangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


20 OKTOBER 2017, RATUSAN RIBU HONORER K2 SERENTAK GELAR AKSI BESAR-BESARAN DARI SABANG-MERAUKE

SUARAPGRI - Ratusan ribu honorer kategori dua (K2) bakal melakukan aksi besar-besaran pada tanggal 20 Oktober mendatang.

Aksi besar-besaran yang akan diikuti oleh 439 ribu honorer K2 dari Sabang sampai Merauke ini bakal dilakukan secara serentak, termasuk di Istana Negara.


Keputusan untuk aksi demo besar-besaran ini sesuai dengan hal rapat koordinasi nasional (Rakornas) Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) yang diselenggarakan di Jogjakarta pada 16-17 September.

Menurut Ketum FHK2I Titi Purwaningsih, aksi besar-besaran ini akan dilakukan pada hari, tanggal, bulan, dan jam yang sama di seluruh Indonesia.

"Seluruh honorer K2 yang diperkirakan 439 ribu orang akan melakukan long march mulai dari Istana hingga provinsi. Semua serbasama dan serentak. Dari waktu pelaksanaan, materi yang diorasikan hingga seragam yang dipakai," ujar Titi Purwaningsih kepada jpnn.com, Senin (18/9).

Cara ini, katanya melanjutkan, untuk meminta perhatian dari pemerintah agar lebih memperhatikan nasib honorer K2.

Sebab, demo massal yang terjadi serentak di seluruh Indonesia bakal mempengaruhi jalannya proses belajar mengajar di sekolah.

"Bisa dibayangkan bagaimana apabila kami semua demo serentak di hari dan tanggal yang sama. Sehari saja, nggak perlu lama-lama, bagaimana tuh nasib anak-anak sekolah," tuturnya.

Titi Purwaningsih optimistis aksi ini akan diikuti oleh seluruh honorer K2. Bagi yang dananya minim dan tidak bisa ke Istana Negara dipersilakan bergabung dengan peserta demo di provinsi.

"Jadi, honorer K2 kabupaten/kota silakan bergabung dengan teman-teman provinsi. Jadi pusat demonya di provinsi," pungkasnya.


Demikianlah Artikel 20 OKTOBER 2017, RATUSAN RIBU HONORER K2 SERENTAK GELAR AKSI BESAR-BESARAN DARI SABANG-MERAUKE

Sekianlah artikel 20 OKTOBER 2017, RATUSAN RIBU HONORER K2 SERENTAK GELAR AKSI BESAR-BESARAN DARI SABANG-MERAUKE kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 20 OKTOBER 2017, RATUSAN RIBU HONORER K2 SERENTAK GELAR AKSI BESAR-BESARAN DARI SABANG-MERAUKE dengan alamat link https://kabarsekolahterbaru.blogspot.com/2017/09/20-oktober-2017-ratusan-ribu-honorer-k2.html

0 Response to "20 OKTOBER 2017, RATUSAN RIBU HONORER K2 SERENTAK GELAR AKSI BESAR-BESARAN DARI SABANG-MERAUKE"

Post a Comment