HONORER K2 TUNTUT PEMERINTAH SEGERA BAHAS REVISI UU ASN

HONORER K2 TUNTUT PEMERINTAH SEGERA BAHAS REVISI UU ASN - Hallo sahabat Kabar Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul HONORER K2 TUNTUT PEMERINTAH SEGERA BAHAS REVISI UU ASN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Pendidikan, Artikel CPNS, Artikel Dapodik, Artikel Info PNS, Artikel Lowongan Kerja, Artikel Operator Sekolah, Artikel Tunjangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


HONORER K2 TUNTUT PEMERINTAH SEGERA BAHAS REVISI UU ASN

SUARAPGRI - Ratusan ribu honorer kategori dua (k2) menuntut pemerintah agar segera membahas revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN). Revisi ini sangat dibutuhkan untuk menjadi jalur masuk honorer K2 menjadi CPNS.

Tuntutan ini mencuat dalam rakornas Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) yang berlangsung sejak 16 sampai 17 September.


Menurut Ketum FHK2I Titi Purwaningsih, Presiden Jokowi sudah beritikad baik menyelesaikan masalah honorer dengan menerbitkan Surpres.

Sayangnya, menteri-menteri yang ditunjuk yaitu Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB), Menteri Keuangan (Menkeu), dan Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) malah membangkang.

"Ini kesalahan MenPAN-RB, sudah tiga kali diundang tapi tidak pernah datang. Tahu-tahunya buka formasi CPNS pelamar umum," kata Titi kepada jpnn.com, Minggu (17/9).

Dia menyebutkan, keinginan ratusan ribu honorer yang diwakilkan para korwil FHK2I dalam rakornas ini adalah mendesak pemerintah segera merevisi UU ASN dan mengesahkannya.

"Bila pemerintah memang ingin menuntaskan masalah K2, hal pertama yang harus dilakukan MenPAN-RB dengan dua menteri terkait segera bahas revisi UU ASN dengan Badan Legislasi (Baleg).

"Target kami akhir bulan ini harus sudah ada pembahasan tingkat satu di Baleg. Kalau tidak terjadi kami akan melakukan aksi," tegas Titi.



Demikianlah Artikel HONORER K2 TUNTUT PEMERINTAH SEGERA BAHAS REVISI UU ASN

Sekianlah artikel HONORER K2 TUNTUT PEMERINTAH SEGERA BAHAS REVISI UU ASN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel HONORER K2 TUNTUT PEMERINTAH SEGERA BAHAS REVISI UU ASN dengan alamat link https://kabarsekolahterbaru.blogspot.com/2017/09/honorer-k2-tuntut-pemerintah-segera.html

0 Response to "HONORER K2 TUNTUT PEMERINTAH SEGERA BAHAS REVISI UU ASN"

Post a Comment