SIMAK PENJELASAN TERBARU MENPAN-RB TERKAIT PENGANGKATAN HONORER

SIMAK PENJELASAN TERBARU MENPAN-RB TERKAIT PENGANGKATAN HONORER - Hallo sahabat Kabar Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SIMAK PENJELASAN TERBARU MENPAN-RB TERKAIT PENGANGKATAN HONORER, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Pendidikan, Artikel CPNS, Artikel Dapodik, Artikel Info PNS, Artikel Lowongan Kerja, Artikel Operator Sekolah, Artikel Tunjangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


SIMAK PENJELASAN TERBARU MENPAN-RB TERKAIT PENGANGKATAN HONORER

SUARAPGRI - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Asman Abnur mengatakan, rencana pengangkatan honorer menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) masih dibahas di Badan Legislasi (Baleg) dan Komisi II DPR.


Menurut Menteri Asman, pembahasan masih difokuskan pada pendataan.

Belum ada kepastian akan diangkat secara bertahap mulai tahun ini.

"Sampai disitu (diangkat tahun 2018) belum. Masih banyak kajiannya, masalah anggaran, kemampuan daerah dan segala macam," kata Menpan Asman Abnur di kompleks Istana Negara, Jakarta, Senin (12/2).

Pendataan tersebut menurutnya penting untuk mengetahui berapa jumlah honorer yang akan diangkat.

Apalagi, perlu ada kesepahaman mengenai honorer mana yang akan diangkat harus jelas.

"Kemarin masih fokus ke masalah pendataan, karena yang dikatakan honorer itu seperti apa, kriterianya seperti apa, tahun berapa diangkatnya, siapa yang mengangkat. Data itu harus divalidkan," tuturnya. (sumber: jpnn.com)




Demikianlah Artikel SIMAK PENJELASAN TERBARU MENPAN-RB TERKAIT PENGANGKATAN HONORER

Sekianlah artikel SIMAK PENJELASAN TERBARU MENPAN-RB TERKAIT PENGANGKATAN HONORER kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SIMAK PENJELASAN TERBARU MENPAN-RB TERKAIT PENGANGKATAN HONORER dengan alamat link https://kabarsekolahterbaru.blogspot.com/2018/02/simak-penjelasan-terbaru-menpan-rb.html

0 Response to "SIMAK PENJELASAN TERBARU MENPAN-RB TERKAIT PENGANGKATAN HONORER"

Post a Comment