KEMENDIKBUD SUSUN KRITERIA GURU HONORER YANG LAYAK JADI CPNS

KEMENDIKBUD SUSUN KRITERIA GURU HONORER YANG LAYAK JADI CPNS - Hallo sahabat Kabar Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KEMENDIKBUD SUSUN KRITERIA GURU HONORER YANG LAYAK JADI CPNS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Pendidikan, Artikel CPNS, Artikel Dapodik, Artikel Info PNS, Artikel Lowongan Kerja, Artikel Operator Sekolah, Artikel Tunjangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


KEMENDIKBUD SUSUN KRITERIA GURU HONORER YANG LAYAK JADI CPNS

SUARAPGRI - Kepala Biro Hukum, Komunikasi, dan Informasi Publik Kementerian PAN-RB Herman Suryatman mengatakan, hingga saat ini belum ada perkembangan signifikan terkait rencana rekrutmen CPNS baru 2018.

Herman mengatakan, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi (kemenpan-rb) masih menerima masukan dari pemerintah daerah terkait dengan kebutuhan pegawai baru. Termasuk diantaranya adalah guru.


Terkait rencana pengangkatan guru honorer menjad CPNS, Kementerian PAN-RB menunggu data dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

“Sedang dikoordinasikan dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan,” jelasnya.

Dalam kesempatan terpisah Menteri PAN-RB Asman Abnur mengatakan, mereka meminta Kemendikbud untuk mendata guru honorer secara terperinci.

Dalam wacana pengangkatan guru honorer ini, Menteri Asman mengatakan, harus ditetapkan dahulu kriterianya.

Dia menjelaskan, tugas Kemendikbud selain mendata, juga menetapkan kriteria guru honorer yang layak untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).
(sumber: jpnn.com)


Demikianlah Artikel KEMENDIKBUD SUSUN KRITERIA GURU HONORER YANG LAYAK JADI CPNS

Sekianlah artikel KEMENDIKBUD SUSUN KRITERIA GURU HONORER YANG LAYAK JADI CPNS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KEMENDIKBUD SUSUN KRITERIA GURU HONORER YANG LAYAK JADI CPNS dengan alamat link https://kabarsekolahterbaru.blogspot.com/2018/02/kemendikbud-susun-kriteria-guru-honorer.html

0 Response to "KEMENDIKBUD SUSUN KRITERIA GURU HONORER YANG LAYAK JADI CPNS"

Post a Comment