KETUA DPR DESAK PEMERINTAH REVISI UU ASN SEGERA DISELESAIKAN

KETUA DPR DESAK PEMERINTAH REVISI UU ASN SEGERA DISELESAIKAN - Hallo sahabat Kabar Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KETUA DPR DESAK PEMERINTAH REVISI UU ASN SEGERA DISELESAIKAN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Pendidikan, Artikel CPNS, Artikel Dapodik, Artikel Info PNS, Artikel Lowongan Kerja, Artikel Operator Sekolah, Artikel Tunjangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


KETUA DPR DESAK PEMERINTAH REVISI UU ASN SEGERA DISELESAIKAN

SUARAPGRI - Jakarta - Ketua DPR Bambang Soesatyo berharap, Revisi Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2015 tentang aparatur sipil negara (ASN) segera diselesaikan.

Bambang  Soesatyo beralasan UU tersebut menyangkut nasib ribuan tenaga honorer.


Pria yang biasa disapa Bamsoet ini menyatakan DPR ataupun pemerintah harus memiliki komitmen dalam penyelesaian Revisi UU ASN tersebut.

"Mengingat revisi ini menjadi krusial dan juga menentukan sedikitnya nasib 252 ribu guru honorer dan 439 ribu tenaga honorer kategori dua (K-2) di seluruh Indonesia," ucap Bamsoet di Jakarta, Selasa (20/2/2018).

Tidak hanya itu, Politikus Partai Golkar ini juga meminta kepada Komisi II DPR untuk mendesak pemerintah agar menyerahkan daftar inventarisasi masalah (DIM) Revisi UU ASN. Sehingga pembahasan dapat segera dilaksanakan.

PANGGIL KEMENTERIAN PAN-RB

Karena hal itu, dia mendorong agar segera pula memanggil pihak Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

"Komisi II DPR harus segera memanggil KemenPAN-RB," katanya.

Apalagi, lanjutnya, Menteri PAN-RB Asman Abnur telah berulang kali tidak menghadiri pemanggilan anggota dewan.

"Mengingat sudah empat kali Kementerian PAN-RB absen dalam rapat pembahasan," Bamsoet menandaskan.
(sumber: Liputan6.com)


Demikianlah Artikel KETUA DPR DESAK PEMERINTAH REVISI UU ASN SEGERA DISELESAIKAN

Sekianlah artikel KETUA DPR DESAK PEMERINTAH REVISI UU ASN SEGERA DISELESAIKAN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KETUA DPR DESAK PEMERINTAH REVISI UU ASN SEGERA DISELESAIKAN dengan alamat link https://kabarsekolahterbaru.blogspot.com/2018/02/ketua-dpr-desak-pemerintah-revisi-uu.html

0 Response to "KETUA DPR DESAK PEMERINTAH REVISI UU ASN SEGERA DISELESAIKAN"

Post a Comment