PRESIDEN JOKOWI TEGASKAN TAK ADA KEHARUSAN BAGI SEKOLAH TERAPKAN FUL DAY SCHOOL

PRESIDEN JOKOWI TEGASKAN TAK ADA KEHARUSAN BAGI SEKOLAH TERAPKAN FUL DAY SCHOOL - Hallo sahabat Kabar Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PRESIDEN JOKOWI TEGASKAN TAK ADA KEHARUSAN BAGI SEKOLAH TERAPKAN FUL DAY SCHOOL, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Pendidikan, Artikel CPNS, Artikel Dapodik, Artikel Info PNS, Artikel Lowongan Kerja, Artikel Operator Sekolah, Artikel Tunjangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


PRESIDEN JOKOWI TEGASKAN TAK ADA KEHARUSAN BAGI SEKOLAH TERAPKAN FUL DAY SCHOOL

SUARAPGRI - Untuk kesekian kalinya Presiden Joko Widodo kembali menegaskan bahwa tidak ada keharusan bagi sekolah di seluruh Tanah Air untuk menerapkan program pendidikan karakter lima hari sekolah atau full day school (FDS).


Berdasarkan informasi yang di lansir dari laman jpnn.com edisi (13/17) Penegasan tersebut disampaikan oleh Presiden Jokowi selesai membagikan 1.725 Kartu Indonesia Pintar di SMP Negeri 7 Jember, Minggu (12/8).


"Mengenai lima hari sekolah. Perlu saya sampaikan, perlu saya tegaskan lagi bahwa tidak ada keharusan untuk lima hari sekolah. Jadi tidak ada keharusan full day school. Supaya diketahui," tegasnya.

Meski demikian, mantan gubernur DKI Jakarta itu tetap memberikan izin kepada sekolah-sekolah yang telah menerapkan kebijakan full day school. Namun dengan syarat, kebijakan tersebut harus diterima oleh masyarakat dan para tokoh agama setempat.

"Yang selama ini enam hari silakan lanjutkan. Tidak perlu berubah sampai lima hari. Yang sudah lima hari dan itu kalau memang diinginkan oleh semua pihak ya silakan diteruskan. Kalau diinginkan oleh masyarakat dan ulama silakan," ujarnya.

Diketahui dalam dua pekan terakhir penolakan terhadap Fuul Day School (FDS) semakin masif. Menariknya, hal tersebut dilakukan oleh pengurus Nahdlatul Ulama di berbagai daerah.



Demikianlah Artikel PRESIDEN JOKOWI TEGASKAN TAK ADA KEHARUSAN BAGI SEKOLAH TERAPKAN FUL DAY SCHOOL

Sekianlah artikel PRESIDEN JOKOWI TEGASKAN TAK ADA KEHARUSAN BAGI SEKOLAH TERAPKAN FUL DAY SCHOOL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PRESIDEN JOKOWI TEGASKAN TAK ADA KEHARUSAN BAGI SEKOLAH TERAPKAN FUL DAY SCHOOL dengan alamat link https://kabarsekolahterbaru.blogspot.com/2017/08/presiden-jokowi-tegaskan-tak-ada.html

0 Response to "PRESIDEN JOKOWI TEGASKAN TAK ADA KEHARUSAN BAGI SEKOLAH TERAPKAN FUL DAY SCHOOL"

Post a Comment