PEMILIHAN GTK BERPRESTASI DAN BERDEDIKASI, MENDIKBUD: YANG TERPENTING INNER MOTIVATION GURU

PEMILIHAN GTK BERPRESTASI DAN BERDEDIKASI, MENDIKBUD: YANG TERPENTING INNER MOTIVATION GURU - Hallo sahabat Kabar Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PEMILIHAN GTK BERPRESTASI DAN BERDEDIKASI, MENDIKBUD: YANG TERPENTING INNER MOTIVATION GURU, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Pendidikan, Artikel CPNS, Artikel Dapodik, Artikel Info PNS, Artikel Lowongan Kerja, Artikel Operator Sekolah, Artikel Tunjangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


PEMILIHAN GTK BERPRESTASI DAN BERDEDIKASI, MENDIKBUD: YANG TERPENTING INNER MOTIVATION GURU

SUARAPGRI - Sebanyak 798 pengajar dan kependidikan dari 34 provinsi ikut pemilihan Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Berprestasi dan Berdedikasi tingkat nasional tahun 2017.
Ajang ini juga diikuti oleh 315 guru berprestasi dan berdedikasi, lima Guru Sekolah Indonesia di Luar Negeri (SILN), 233 kepala sekolah berprestasi dan berdedikasi, 151 pengawas sekolah berprestasi dan berdedikasi.


Berdasarkan informasi yang di lansir dari laman jpnn.com, "Selain itu juga, terdapat 27 tenaga laboran/laboratorium sekolah, 38 tenaga perpustakaan, serta 29 tenaga administrasi sekolah," ucap Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Hamid Muhammad, Senin (14/8).

Hamid menyebutkan, kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 14-20 Agustus 2017 ini merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah terhadap pemberdayaan guru dan tenaga kependidikan yang telah memberikan prestasi serta dedikasinya terhadap dunia pendidikan.

Terdapat 39 kategori penghargaan untuk guru, kepala aekolah, pengawas, tenaga administrasi, dan tenaga laboratorium/laboran berprestasi serta berdedikasi dari 34 provinsi dan Sekolah Indonesia Luar Negeri (SILN).
“Sebelum masuk pada tingkat nasional, seleksi GTK berprestasi dan berdedikasi dilaksanakan secara bertingkat. Mulai dari tingkat satuan pendidikan, tingkat kabupaten/kota, tingkat provinsi, sampai pada tingkat nasional,” tutur Hamid.

Sementara itu, Mendikbud Muhadjir Effendy berharap kegiatan ini bisa membangun rasa kebersamaan dan kebanggaan terhadap profesi, serta hubungan harmonis antara guru serta tenaga kependidikan.
“Saya harap guru-guru bisa terus menambah wawasan, dan mengasah pengetahuan untuk meningkatkan profesionalisme. Yang terpenting adalah inner motivation guru itu sendiri,” ujarnya.



Demikianlah Artikel PEMILIHAN GTK BERPRESTASI DAN BERDEDIKASI, MENDIKBUD: YANG TERPENTING INNER MOTIVATION GURU

Sekianlah artikel PEMILIHAN GTK BERPRESTASI DAN BERDEDIKASI, MENDIKBUD: YANG TERPENTING INNER MOTIVATION GURU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PEMILIHAN GTK BERPRESTASI DAN BERDEDIKASI, MENDIKBUD: YANG TERPENTING INNER MOTIVATION GURU dengan alamat link https://kabarsekolahterbaru.blogspot.com/2017/08/pemilihan-gtk-berprestasi-dan.html

0 Response to "PEMILIHAN GTK BERPRESTASI DAN BERDEDIKASI, MENDIKBUD: YANG TERPENTING INNER MOTIVATION GURU"

Post a Comment