REVISI UNDANG-UNDANG APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) DI AGENDAKAN DIBAHAS RABU (24/1)

REVISI UNDANG-UNDANG APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) DI AGENDAKAN DIBAHAS RABU (24/1) - Hallo sahabat Kabar Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul REVISI UNDANG-UNDANG APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) DI AGENDAKAN DIBAHAS RABU (24/1), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Pendidikan, Artikel CPNS, Artikel Dapodik, Artikel Info PNS, Artikel Lowongan Kerja, Artikel Operator Sekolah, Artikel Tunjangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


REVISI UNDANG-UNDANG APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) DI AGENDAKAN DIBAHAS RABU (24/1)

SUARAPGRI - Revisi Undang-Undang Aparatur Sipil Negara (ASN) di agendakan dibahas pada Rabu (24/1).


Banyak yang berharap agenda tersebut agar tidak ditunda lagi. Sebab, revisi ini menjadi pintu masuk honorer K2 menjadi CPNS.

"Kami sudah mendapatkan informasi agendanya 24 Januari. Jadwalnya juga sudah ada di Badan Legislasi (Baleg)," ucap Nurbaiti dari Pengurus Pusat Forum Honorer Kategori Dua Indonesia (FHK2I) kepada jpnn, Senin (22/1).

Korwil FHK2I DKI Jakarta tersebut optimistis Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Asman Abnur bakal hadir.

"Insyaallah Pak Menteri Asman Abnur hadir. Kami sudah berkoordinasi dengan Pak Totok Daryanto (wakil ketua Baleg)," jelas Nurbaiti.

Dia menambahkan, pihaknya sudah menyiapkan data honorer K2 yang masih aktif, pernah ikut tes CPNS 2013, dan ada surat pernyataan tanggung jawab mutlak dari kepala daerah.

Data tersebut akan menjadi pembanding dengan hasil verifikasi dari pemerintah.

"Sesuai dengan permintaan anggota Baleg dalam audiensi pekan lalu, kami sudah menyiapkan data pembanding. Ini untuk mencocokkan dengan data milik pemerintah," tutur Nurbaiti. (sumber: jpnn.com)



Demikianlah Artikel REVISI UNDANG-UNDANG APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) DI AGENDAKAN DIBAHAS RABU (24/1)

Sekianlah artikel REVISI UNDANG-UNDANG APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) DI AGENDAKAN DIBAHAS RABU (24/1) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel REVISI UNDANG-UNDANG APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) DI AGENDAKAN DIBAHAS RABU (24/1) dengan alamat link https://kabarsekolahterbaru.blogspot.com/2018/01/revisi-undang-undang-aparatur-sipil.html

0 Response to "REVISI UNDANG-UNDANG APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) DI AGENDAKAN DIBAHAS RABU (24/1)"

Post a Comment