Alhamdulillah, DPR Setuju Gaji PNS 2018 Naik

Alhamdulillah, DPR Setuju Gaji PNS 2018 Naik - Hallo sahabat Kabar Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alhamdulillah, DPR Setuju Gaji PNS 2018 Naik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Pendidikan, Artikel CPNS, Artikel Dapodik, Artikel Lowongan Kerja, Artikel Operator Sekolah, Artikel Tujangan, Artikel Unduhan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Alhamdulillah, DPR Setuju Gaji PNS 2018 Naik

BERITAPNS.COM--Menteri Perbedayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) RI Asman Abnur berencana untuk menaikkan gaji pokok Pegawai Negeri Sipil.
Mengenai hal itu DPR sangat setuju mengenai rencana pemerintah untuk menaikkan Gaji pns tahun 2018.
"Bagus, tentu bagus (gaji PNS bisa dinaikkan)," ujar Wakil Ketua DPR Agus Hermanto di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (25/1).
Politisi Demokrat ini menyebutkan apabila keuangan negara memang sudah memadai, maka PNS sebagai abdi negara memang sudah saatnya untuk ditingkatkan kesejahteraannya.
"Jika kita memiliki kemampuan, PNS harus menjadi target untuk kita naikkan kesejahteraannya," jelas Agus.
Para abdi negara atau PNS terkahir kali mendapatkan kenaikan gaji pada tahun 2015. Kenaikan gaji kembali dibahas Menpan-RB bersama Menteri Keuangan dan diharapkan dapat terealisasi pada tahun ini.

Semoga saja dengan setujunya Para jajaran Pemimpin DPR untuk menaikan gaji pns tahun 2018 dan seterusnya.
Sekedar info Gaji pns saat ini masih berdasarkan PP no 30 tahun 2015, jadi sejak tahun 2015-2017 PNS tidak pernah mendapat kenaikan gaji pns. Namun diawal tahun ini santer diberitakan pemerintah akan merubah struktur Gaji PNS dan Skema Pensiun PNS.
Jadi Perubahan struktur Gaji pns ini akan berdampak pada perubahan gaji pns, apakah akan naik?. Berdasarkan informasi yang admin himpun dari menpan-RB bahwa struktur gaji pns yang baru tidak akan membuat anggaran Belanja Negara jebol sehingga bisa dipastikan gaji pns akan dinaikkan tahun ini.
Semoga saja keinginan PNS semua untuk dinaikkan gajinya segera terealisasi ya.
x
x


Demikianlah Artikel Alhamdulillah, DPR Setuju Gaji PNS 2018 Naik

Sekianlah artikel Alhamdulillah, DPR Setuju Gaji PNS 2018 Naik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alhamdulillah, DPR Setuju Gaji PNS 2018 Naik dengan alamat link https://kabarsekolahterbaru.blogspot.com/2018/01/alhamdulillah-dpr-setuju-gaji-pns-2018.html

0 Response to "Alhamdulillah, DPR Setuju Gaji PNS 2018 Naik"

Post a Comment