WAPRES JK: TUNJANGAN SUDAH LEBIH BAIK DARI PNS, GURU HARUS BERPRESTASI

WAPRES JK: TUNJANGAN SUDAH LEBIH BAIK DARI PNS, GURU HARUS BERPRESTASI - Hallo sahabat Kabar Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul WAPRES JK: TUNJANGAN SUDAH LEBIH BAIK DARI PNS, GURU HARUS BERPRESTASI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Pendidikan, Artikel CPNS, Artikel Dapodik, Artikel Info PNS, Artikel Lowongan Kerja, Artikel Operator Sekolah, Artikel Tunjangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


WAPRES JK: TUNJANGAN SUDAH LEBIH BAIK DARI PNS, GURU HARUS BERPRESTASI

SUARAPGRI - Wakil Presiden Jusuf Kalla menilai pemerintah telah menaikkan tunjangan guru. Bahkan, nominalnya lebih besar dari PNS lain.

Oleh karena itu, para guru harus meningkatkan disiplin dan kinerjanya. Salah satunya dengan tidak membolos.


Wapres Jusuf Kalla menyampaikannya saat meresmikan sistem online dalam dunia pendidikan Sulawesi Selatan, yang diberi nama JK e-Panitra Centre.

"Guru menerima tunjangan yang lebih baik dengan PNS lainnya. Pemerintah telah memberikan tunjangan yang baik kepada guru. Maka guru harus berikan prestasi yang lebih baik karena sudah diperlakukan dengan baik," kata wapres JK di Dinas Pendidikan Sulsel, Jumat (28/7/2017).

Jusuf Kalla menuturkan, hal ini sangat penting. Sebab, guru merupakan unsur yang paling fundamental dalam bidang pendidikan. Tanpa guru yang baik, tidak akan ada murid yang bisa berprestasi.

Menurutnya, pemerintah telah menganggarkan sekitar 20 persen dari total APBN atau sekitar Rp 400 triliun untuk sektor pendidikan. Alokasi tersebut lebih besar jika dibandingkan dengan sektor pertahanan dan keamanan.

"Secara umum, kami punya anggaran yang cukup. Maka sewajarnya pendidik, dan guru, memiliki peningkatan pengabdiannya. Sekarang kesejahteraan sudah membaik. Maka guru harus fokus. Guru harus datang lebih dulu daripada muridnya," pungkas Jusuf Kalla.

Demikian informasi terbaru yang kami bagikan yang kami lasnir dari laman Liputan6.com.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi bapak/ibu guru dan dan rekan-rekan tenaga pendidik lainnya.


Demikianlah Artikel WAPRES JK: TUNJANGAN SUDAH LEBIH BAIK DARI PNS, GURU HARUS BERPRESTASI

Sekianlah artikel WAPRES JK: TUNJANGAN SUDAH LEBIH BAIK DARI PNS, GURU HARUS BERPRESTASI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel WAPRES JK: TUNJANGAN SUDAH LEBIH BAIK DARI PNS, GURU HARUS BERPRESTASI dengan alamat link https://kabarsekolahterbaru.blogspot.com/2017/07/wapres-jk-tunjangan-sudah-lebih-baik.html

0 Response to "WAPRES JK: TUNJANGAN SUDAH LEBIH BAIK DARI PNS, GURU HARUS BERPRESTASI"

Post a Comment