SEKJEN KEMENDIKBUD: INI DIA SYARAT KURIKULUM 2013 AGAR BISA BERJALAN DENGAN BAIK

SEKJEN KEMENDIKBUD: INI DIA SYARAT KURIKULUM 2013 AGAR BISA BERJALAN DENGAN BAIK - Hallo sahabat Kabar Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SEKJEN KEMENDIKBUD: INI DIA SYARAT KURIKULUM 2013 AGAR BISA BERJALAN DENGAN BAIK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Pendidikan, Artikel CPNS, Artikel Dapodik, Artikel Info PNS, Artikel Lowongan Kerja, Artikel Operator Sekolah, Artikel Tunjangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


SEKJEN KEMENDIKBUD: INI DIA SYARAT KURIKULUM 2013 AGAR BISA BERJALAN DENGAN BAIK

SUARAPGRI - Peran Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) makin digenjot. Bahkan, MGMP diharapkan mampu menjadi ujung tombak.
Dengan begitu, nantinya urusan soal dan evaluasi tidak terus-menerus hanya mengandalkan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).


"Nanti betul-betul eksistensi para guru akan diwujudkan," kata Sekretaris Jenderal Kemendikbud Didik Suhardi, Minggu (23/7).
Dia mengatakan, dengan program penguatan MGMP, kompetensi guru bisa diwujudkan.

Dengan begitu, kurikulum apa pun yang akan diterapkan tidak akan ada masalah, termasuk Kurikulum 2013.
Menurutnya, implementasi Kurikulum 2013 bisa berjalan baik apabila kompetensi guru-guru juga bagus.

Sementara itu, Direktur Jenderal Kebudayaan Kemendikbud, Hilmar Farid mengatakan, pendidikan dan kebudayaan memiliki kaitan yang sangat erat.
Implementasi Kurikulum 2013 di lapangan membuka ruang yang luas untuk itu.

"Musik, ritme, esensinya ke mata pelajaran, contohnya matematika. Sama dengan rupa, membicarakan titik dalam bidang" tutur Hilmar.

Demikian informasi terbaru yang kami bagikan mengenai syarat kurikulum 2013 bisa berjalan dengan baik yang kami lansir dari laman jpnn.com.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi bapak/ibu guru dan rekan-rekan tenaga pendidik lainnya.



Demikianlah Artikel SEKJEN KEMENDIKBUD: INI DIA SYARAT KURIKULUM 2013 AGAR BISA BERJALAN DENGAN BAIK

Sekianlah artikel SEKJEN KEMENDIKBUD: INI DIA SYARAT KURIKULUM 2013 AGAR BISA BERJALAN DENGAN BAIK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SEKJEN KEMENDIKBUD: INI DIA SYARAT KURIKULUM 2013 AGAR BISA BERJALAN DENGAN BAIK dengan alamat link https://kabarsekolahterbaru.blogspot.com/2017/07/sekjen-kemendikbud-ini-dia-syarat.html

0 Response to "SEKJEN KEMENDIKBUD: INI DIA SYARAT KURIKULUM 2013 AGAR BISA BERJALAN DENGAN BAIK"

Post a Comment