RESMI MUNDUR DARI JABATAN MENPAN-RB, INI ALASAN ASMAN ABNUR

RESMI MUNDUR DARI JABATAN MENPAN-RB, INI ALASAN ASMAN ABNUR - Hallo sahabat Kabar Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul RESMI MUNDUR DARI JABATAN MENPAN-RB, INI ALASAN ASMAN ABNUR, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Pendidikan, Artikel CPNS, Artikel Dapodik, Artikel Info PNS, Artikel Lowongan Kerja, Artikel Operator Sekolah, Artikel Tunjangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


RESMI MUNDUR DARI JABATAN MENPAN-RB, INI ALASAN ASMAN ABNUR

SUARAPGRI - Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Asman Abnur resmi mundur dari jabatannya sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB).

Keinginannya untuk mundur, semata-mata karena tidak ingin membebani Presiden Jokowi. Bukan karena mendahului akan adanya reshuffle.


"Jangan sampai keberadaan saya membebani presiden karena ada tuntutan dari koalisi kenapa PAN masih ada menterinya di pemerintahan, sementara PAN tidak mendukung presiden. Itu juga buat saya tidak bagus," kata Asman Abnur kepada pers, Selasa (14/8).

Soal reshuffle ini usulan dari partai koalisi atau dari presiden, Asman Abnur mengaku tidak berpikir sampai sejauh itu.

Dia hanya menyampaikan keinginannya mengundurkan diri, bukan karena reshuffle.

"Saya mundur bukan karena mau diganti presiden tapi tidak elok lah buat secara etika politik saya dari PAN tidak mendukung presiden di tahun 2019, tapi saya masih ada di kabinet pemerintahan," tuturnya.

Sebelum koalisi, Asman Abnur mengatakan, sudah melihat ada hal-hal yang nantinya perlu diambil.

Ada dua alternatif yakni bila mendukung Presiden Jokowi di Pilpres tahun 2019 maka posisi (MenPAN-RB) tetap.

Kalau tidak mendukung, Asman mengaku harus mengambil langkah untuk mundur.

"Jadi bukan karena tekanan politik ya tapi kesadaran saya sendiri dan itu namanya etika politik," pungkasnya.

(sumber: jpnn.com)



Demikianlah Artikel RESMI MUNDUR DARI JABATAN MENPAN-RB, INI ALASAN ASMAN ABNUR

Sekianlah artikel RESMI MUNDUR DARI JABATAN MENPAN-RB, INI ALASAN ASMAN ABNUR kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel RESMI MUNDUR DARI JABATAN MENPAN-RB, INI ALASAN ASMAN ABNUR dengan alamat link https://kabarsekolahterbaru.blogspot.com/2018/08/resmi-mundur-dari-jabatan-menpan-rb-ini.html

0 Response to "RESMI MUNDUR DARI JABATAN MENPAN-RB, INI ALASAN ASMAN ABNUR"

Post a Comment