MENPAN-RB BARU DIYAKINI BISA SELESAIKAN MASALAH HONORER K2

MENPAN-RB BARU DIYAKINI BISA SELESAIKAN MASALAH HONORER K2 - Hallo sahabat Kabar Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MENPAN-RB BARU DIYAKINI BISA SELESAIKAN MASALAH HONORER K2, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Pendidikan, Artikel CPNS, Artikel Dapodik, Artikel Info PNS, Artikel Lowongan Kerja, Artikel Operator Sekolah, Artikel Tunjangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


MENPAN-RB BARU DIYAKINI BISA SELESAIKAN MASALAH HONORER K2

SUARAPGRI - Ketua Umum Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (ADKASI) Lukman Said menyatakan, keyakinannya akan ada perubahan dengan pergantian Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB).


Menteri yang baru bisa menuntaskan masalah honorer K2 (kategori dua) dalam waktu tersisa ini.

“Saya sangat yakin menteri baru bisa menyelesaikan revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun ini juga,” kata Lukman kepada jpnn.com, Selasa (14/8).

Keyakinan politikus PDIP ini dilihat dari perintah Presiden Jokowi agar menyelesaikan revisi UU ASN.

Revisi ini akan menjadi landasan hukum pengangkatan honorer K2 menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Agenda pertama MenPAN-RB yang baru adalah penyelesaian masalah K2. Ini masalah besar KemenPAN-RB dan harus diselesaikan secepatnya," jelasnya.

Dia juga menambahkan, andai Asman Abnur serius, sudah pasti revisi UU ASN telah lama selesai.

Sayangnya, daftar inventarisir masalah (DIM) belum juga diserahkan.

Lukman juga berharap dalam waktu dekat DIM itu bisa selesai di tangan menteri baru.

(sumber: jpnn.com)



Demikianlah Artikel MENPAN-RB BARU DIYAKINI BISA SELESAIKAN MASALAH HONORER K2

Sekianlah artikel MENPAN-RB BARU DIYAKINI BISA SELESAIKAN MASALAH HONORER K2 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MENPAN-RB BARU DIYAKINI BISA SELESAIKAN MASALAH HONORER K2 dengan alamat link https://kabarsekolahterbaru.blogspot.com/2018/08/menpan-rb-baru-diyakini-bisa-selesaikan.html

0 Response to "MENPAN-RB BARU DIYAKINI BISA SELESAIKAN MASALAH HONORER K2"

Post a Comment