Seleksi CPNS 2018 segera diumumkan Pada Bulan Ini

Seleksi CPNS 2018 segera diumumkan Pada Bulan Ini - Hallo sahabat Kabar Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Seleksi CPNS 2018 segera diumumkan Pada Bulan Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Pendidikan, Artikel CPNS, Artikel Dapodik, Artikel Lowongan Kerja, Artikel Operator Sekolah, Artikel Tujangan, Artikel Unduhan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Seleksi CPNS 2018 segera diumumkan Pada Bulan Ini

BERITAPNS.COM--Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya bahwa pemerintah akan mengadakan seleksi untuk CPNS pada bulan Juli ini. Kabarnya, pada seleksi tahun ini pemerintah akan menggunakan metode baru dalam penentuan formasi CPNS.

Kepala Biro Humas Badan Kepegawaian Negara (BKN) Mohammad Ridwan mengatakan, Kementerian PANRB mengundur waktu penerimaan CPNS 2018 dari yang semula di awal Juli menjadi kemungkinan di akhir Juli.

"Wah sepertinya diundur ya, soalnya dari Kementerian PANRB menemukan ada metode baru di Kementerian, Lembaga, Satuan Kerja Perangkat Daerah atau K/L/D-nya sendiri. Tetapi tetap pada bulan Juli. Jadi ditunggu saja," tuturnya kepada Liputan6.com, Minggu (08/7/2018).
Sementara itu, Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik (Humas) Kementerian PANRB Mudzakir menyatakan, Kementerian PANRB kini sedang diskusi lebih lanjut terkait keputusan penerimaan CPNS 2018. Ia berharap dalam waktu dekat sudah bisa diumumkan kepada masyarakat.
"Perihal tersebut sedang dalam pembahasan, diharapkan dalam waktu dekat dapat diinfokan ke publik. Nanti akan saya bagikan informasinya segera," ungkapnya.
Mudzakir memastikan, informasi penerimaan CPNS 2018 akan segera diketahui masyarakat.
"Pasti, saya kan baru dilantik juga ya, jadi saya kumpulkan dulu semua info dan datanya, dalam waktu dekat kami akan umumkan kepada masyarakat, jadi dimohon bersabar," tandasnya
Sumber; merdeka.com
Demikian informasi mengenai Seleksi CPNS yang akan segera diumumkan pada bulan juli ini.


Demikianlah Artikel Seleksi CPNS 2018 segera diumumkan Pada Bulan Ini

Sekianlah artikel Seleksi CPNS 2018 segera diumumkan Pada Bulan Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Seleksi CPNS 2018 segera diumumkan Pada Bulan Ini dengan alamat link https://kabarsekolahterbaru.blogspot.com/2018/07/seleksi-cpns-2018-segera-diumumkan-pada.html

0 Response to "Seleksi CPNS 2018 segera diumumkan Pada Bulan Ini"

Post a Comment