HIMBAUAN MENPAN-RB UNTUK MASYARAKAT AGAR WASPADA HOAX PENERIMAAN CPNS

HIMBAUAN MENPAN-RB UNTUK MASYARAKAT AGAR WASPADA HOAX PENERIMAAN CPNS - Hallo sahabat Kabar Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul HIMBAUAN MENPAN-RB UNTUK MASYARAKAT AGAR WASPADA HOAX PENERIMAAN CPNS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Pendidikan, Artikel CPNS, Artikel Dapodik, Artikel Info PNS, Artikel Lowongan Kerja, Artikel Operator Sekolah, Artikel Tunjangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


HIMBAUAN MENPAN-RB UNTUK MASYARAKAT AGAR WASPADA HOAX PENERIMAAN CPNS

Jakarta - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (menpan-rb) Asman Abnur menegaskan bahwa saat ini belum ada penerimaan CPNS.

“Belum ada formasi, kalau ada yang beredar itu tidak benar,” jelasnya saat di DPR RI, Jakarta, Senin (23/07).


Akhir-akhir ini tengah banyak beredar informasi penerimaan CPNS.

Padahal hingga saat ini belum ada penetapan formasi CPNS.

Informasi yang beredar di berbagai media sosial itu seolah-olah pemerintah akan membuka pendaftaran CPNS pada bulan Juli 2018.

“Semua masih dalam proses,” terangnya.

Kepada masyarakat, Kementerian PANRB menghimbau untuk lebih cermat dan waspada serta tidak mudah percaya dengan berita-berita yang tidak jelas kebenarannya.

Masyarakat bisa memantau melalui website resmi Kementerian PANRB yakni www.menpan.go.id.

(sumber: menpan.go.id)


Demikianlah Artikel HIMBAUAN MENPAN-RB UNTUK MASYARAKAT AGAR WASPADA HOAX PENERIMAAN CPNS

Sekianlah artikel HIMBAUAN MENPAN-RB UNTUK MASYARAKAT AGAR WASPADA HOAX PENERIMAAN CPNS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel HIMBAUAN MENPAN-RB UNTUK MASYARAKAT AGAR WASPADA HOAX PENERIMAAN CPNS dengan alamat link https://kabarsekolahterbaru.blogspot.com/2018/07/himbauan-menpan-rb-untuk-masyarakat.html

0 Response to "HIMBAUAN MENPAN-RB UNTUK MASYARAKAT AGAR WASPADA HOAX PENERIMAAN CPNS"

Post a Comment