PRESIDEN JOKOWI: "HONORER K2 HARUS IKUT SELEKSI JIKA INGIN JADI CPNS"

PRESIDEN JOKOWI: "HONORER K2 HARUS IKUT SELEKSI JIKA INGIN JADI CPNS" - Hallo sahabat Kabar Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PRESIDEN JOKOWI: "HONORER K2 HARUS IKUT SELEKSI JIKA INGIN JADI CPNS", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Pendidikan, Artikel CPNS, Artikel Dapodik, Artikel Info PNS, Artikel Lowongan Kerja, Artikel Operator Sekolah, Artikel Tunjangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


PRESIDEN JOKOWI: "HONORER K2 HARUS IKUT SELEKSI JIKA INGIN JADI CPNS"

SUARAPGRI - Presiden Jokowi mengatakan bahwa honorer K2 harus tetap mengikuti proses seleksi jika ingin menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Hal itu disampaikan oleh Ketum Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Airin Rachmi Diany usai bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, Senin (23/7).


"Presiden tetap sampaikan harus ada seleksi," kata Airin yang juga wali kota Tangerang Selatan itu.

Apeksi dalam pertemuan tersebut menyampaikan kepada presiden agar honorer K2 diangkat menjadi CPNS.

Hanya saja, kata Airin melanjutkan, presiden berpendapat bahwa siapapun yang ingin diangkat sebagai PNS harus dilakukan secara professional, yakni melalui proses seleksi.

Airin juga menambahkan, sebetulnya daerah berharap pemerintah melakukan pengecualian. Khususnya bagi honorer yang sudah lama mengabdi.

Diakuinya, selama ini, mereka juga sudah mencoba untuk tes, namun gagal. Menurutnya, pemerintah perlu mempertimbangkan bagi kelompok tertentu.

"Kan mereka sudah mengabdi puluhan tahun," pungkasnya.

Airin juga menilai, ada cara lain yang bisa dilakukan. Misalnya dengan melakukan peningkatan kualitas pasca pengangkatan.

"Bisa diberikan tes-tes atau pelatihan," tuturnya.

(sumber: jpnn.com)


Demikianlah Artikel PRESIDEN JOKOWI: "HONORER K2 HARUS IKUT SELEKSI JIKA INGIN JADI CPNS"

Sekianlah artikel PRESIDEN JOKOWI: "HONORER K2 HARUS IKUT SELEKSI JIKA INGIN JADI CPNS" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PRESIDEN JOKOWI: "HONORER K2 HARUS IKUT SELEKSI JIKA INGIN JADI CPNS" dengan alamat link https://kabarsekolahterbaru.blogspot.com/2018/07/presiden-jokowi-honorer-k2-harus-ikut.html

0 Response to "PRESIDEN JOKOWI: "HONORER K2 HARUS IKUT SELEKSI JIKA INGIN JADI CPNS""

Post a Comment