TAK MASUK 3 HARI, TUNJANGAN GURU DIPOTONG

TAK MASUK 3 HARI, TUNJANGAN GURU DIPOTONG - Hallo sahabat Kabar Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TAK MASUK 3 HARI, TUNJANGAN GURU DIPOTONG, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Pendidikan, Artikel CPNS, Artikel Dapodik, Artikel Guru, Artikel Info CPNS, Artikel Lowongan Kerja, Artikel Operator Sekolah, Artikel Tunjangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


TAK MASUK 3 HARI, TUNJANGAN GURU DIPOTONG

Beritapgri.com - Assalamualaikum wr wb,................. Selamat pagi rekan-rekan guru semua dan selamat datang disitus beritapgri.com yang pada kesempatan kali ini akan membagikan informasi mengenai,,,,,,,,,,,

Guru yang tidak masuk selama tiga hari berturut-turut apapun alasannya, hak tunjangan profesi guru (TPG) dipotong satu kali.



Kepala Dinas Pendidikan Kota Salitiga, Niken Lidiastuti mengatakan ketentuan pemotongan ini merupakan petunjuk teknis (juknis) dari Dirjen Tenaga Kependidikan Kemendikbud. Sebab, apabila tidak dipotong akan melanggar aturan dan guru tidak memenuhi persyaratan temu muka 24 jam.

"Apapun alasannya meskipun sakit dan dirawat di rumah sakit 3 hari berturut-turut berarti tidak memenuhi persyaratan temu muka dengan siswa 24 jam. Hak TPG dipotong satu kali," jelas Niken Lidiastuti kepada Krjogja.com, Rabu (26/04/2017).

Ia juga menambahkan, untuk TPG guru di Kota Salatiga triwulan pertama 2017 segera dicairkan dan pihak dinas telah menandatangani perintah pembayaran dengan Badan Keuangan Daerah (BKD). “Untuk triwulan 2017 terhitung Janurai-Maret, akan dicairkan akhir April ini. Saya sudah menandatangani pembayaran,” tambah Niken.

Sumber :  Krjogja

Demikian informasi yang dapat beritapgri.com berikan, yang kami lansir dari krjogja, semoga ada manfaatnya untuk kita semua............... 



Demikianlah Artikel TAK MASUK 3 HARI, TUNJANGAN GURU DIPOTONG

Sekianlah artikel TAK MASUK 3 HARI, TUNJANGAN GURU DIPOTONG kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TAK MASUK 3 HARI, TUNJANGAN GURU DIPOTONG dengan alamat link https://kabarsekolahterbaru.blogspot.com/2017/04/tak-masuk-3-hari-tunjangan-guru-dipotong.html

1 Response to "TAK MASUK 3 HARI, TUNJANGAN GURU DIPOTONG"

  1. ass... bukan di salatiga saja, kab/kota lain jg gitu
    aneh ya sdh sakit disakiti lagi, padahal pd juknis tpg 2017 tdk ada menyebutkan 3, 4, 5 at berapa hari

    ReplyDelete