Buruan Cek Hasil Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS 2018 Mulai Hari Ini

Buruan Cek Hasil Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS 2018 Mulai Hari Ini - Hallo sahabat Kabar Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Buruan Cek Hasil Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS 2018 Mulai Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Pendidikan, Artikel CPNS, Artikel Dapodik, Artikel Lowongan Kerja, Artikel Operator Sekolah, Artikel Tujangan, Artikel Unduhan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Buruan Cek Hasil Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS 2018 Mulai Hari Ini

BERITAPNS.COM--Halo apa kabar sobat semua yang sudah mendaftar di seleksi cpns 2018, karena pengumuman seleksi cpns 2018 sudah bisa diakses mulai hari ini.

Setelah pendaftaran resmi ditutup, BKN mengumumkan bahwa hasil verfikasi pendaftaran CPNS 2018 bisa dicek mulai hari ini. 

Sesuai jadwal, tahap pendaftaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun anggaran 2018 telah selesai pada Senin, 15 Oktober 2018 kemarin. Total 3,6 juta orang pelamar berhasil menyelesaikan proses pendaftaran dan tinggal menunggu apakah mereka lolos proses verifikasi.
Jika merujuk pada jadwal yang sudah beredar, hasil pengumuman lolos verifikasi tes CPNS adalah tanggal 21 Oktober 2018 mendatang. Namun, pihak Badan Kepegawaian Negara (BKN) memilih mengumumkan hasil tersebut secepat-cepatnya.

Pendaftar CPNS pun disarankan mengecek akun SSCN mereka secara berkala. Sebab, ada kemungkinan mereka menerima verifikasi lebih awal.
"Bahwa instansi diperbolehkan mengumukan seawal mungkin siapa-siapa saja yang sudah lulus," jelas Kepala Biro Humas BKN Mohammad Ridwan pada konferensi pers, Selasa (16/10/2018) di Jakarta.

"Jadi masing-masing pelamar coba login, tapi tidak harus setiap menit, setengah hari sekali mungkin ke akunnya masing-masing untuk dilihat yang bersangkutan lulus atau tidak," lanjutnya.
Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, pihak BKN turut mewajibkan para instansi agar membuat daftar pengumumannya masing-masing. Sehingga, peserta bisa mengecek di akun SSCN maupun instansi terkait.

Lantas bagaimana dengan tanggal 21 Oktober? Tanggal itu adalah maksimal pengumuman hasl verifikasi CPNS bagi seluruh instansi. "Maksimal pengumuman itu harus disampaikan ke pada publik pada 21 Oktober 2018," ucap Ridwan.

sumber : liputan6.com

Demikian informasi ini kami bagikan, silahkan bagi rekan-rekan pelamar CPNS 2018 untuk mulai dicek notifikasi hasil verfikasi pendaftaran CPNS 2018 melalui sscn.bkn.go.id


Demikianlah Artikel Buruan Cek Hasil Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS 2018 Mulai Hari Ini

Sekianlah artikel Buruan Cek Hasil Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS 2018 Mulai Hari Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Buruan Cek Hasil Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS 2018 Mulai Hari Ini dengan alamat link https://kabarsekolahterbaru.blogspot.com/2018/10/buruan-cek-hasil-pengumuman-seleksi.html

0 Response to "Buruan Cek Hasil Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS 2018 Mulai Hari Ini"

Post a Comment