MENPAN-RB: SAYA LEGA, MASALAH HONORER K2 (KATEGORI DUA) SELESAI

MENPAN-RB: SAYA LEGA, MASALAH HONORER K2 (KATEGORI DUA) SELESAI - Hallo sahabat Kabar Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MENPAN-RB: SAYA LEGA, MASALAH HONORER K2 (KATEGORI DUA) SELESAI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Pendidikan, Artikel CPNS, Artikel Dapodik, Artikel Info PNS, Artikel Lowongan Kerja, Artikel Operator Sekolah, Artikel Tunjangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


MENPAN-RB: SAYA LEGA, MASALAH HONORER K2 (KATEGORI DUA) SELESAI

SUARAPGRI - Jakarta, Usai rapat terbatas dengan Presiden Joko Widodo tentang pengadaan Calon Pegawai Negeri (CPNS) 2018 dan nasib honorer K2, MenPAN-RB Syafruddin mengaku plong.


Dia merasa, solusi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) adalah jalan terbaik baik bagi honorer K2.

"Saya lega, masalah honorer K2 selesai. Tinggal fokus kepada pelaksanaan tes CPNS umum," ujar Menteri Syafruddin di Kantor staf Presiden, Jumat (21/9).

Yang membuat mantan wakapolri tenang, honorer K2 yang tidak lulus fes CPNS maupun PPPK masih diberikan kesempatan tetap bekerja di instansi yang mempekerjakan.

Dengan catatan, keputusan diberikan kepada instansi masing-masing. Apakah masih membutuhkan atau tidak.

Jika masih butuh, instansi diminta memberikan gaji yang layak. Paling tidak setara upah minimum regional (UMR).

"Enggak boleh di bawah UMR. Mereka selama bertahun-tahun digaji murah. Ini saatnya mereka diperbaiki tingkat kesejahteraannya," jelasnya.

Dia menyarankan honorer K2 menerima solusi tersebut. Sangat sulit bila tetap memaksakan kehendak untuk menjadi PNS karena ada aturan batasan usia maksimal 35 tahun.

(sumber: jpnn.com)



Demikianlah Artikel MENPAN-RB: SAYA LEGA, MASALAH HONORER K2 (KATEGORI DUA) SELESAI

Sekianlah artikel MENPAN-RB: SAYA LEGA, MASALAH HONORER K2 (KATEGORI DUA) SELESAI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MENPAN-RB: SAYA LEGA, MASALAH HONORER K2 (KATEGORI DUA) SELESAI dengan alamat link https://kabarsekolahterbaru.blogspot.com/2018/09/menpan-rb-saya-lega-masalah-honorer-k2.html

0 Response to "MENPAN-RB: SAYA LEGA, MASALAH HONORER K2 (KATEGORI DUA) SELESAI"

Post a Comment