SIMAK! BERIKUT INFO TERBARU PENCAIRAN TUNJANGAN HARI RAYA (THR) PNS

SIMAK! BERIKUT INFO TERBARU PENCAIRAN TUNJANGAN HARI RAYA (THR) PNS - Hallo sahabat Kabar Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SIMAK! BERIKUT INFO TERBARU PENCAIRAN TUNJANGAN HARI RAYA (THR) PNS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Pendidikan, Artikel CPNS, Artikel Dapodik, Artikel Info PNS, Artikel Lowongan Kerja, Artikel Operator Sekolah, Artikel Tunjangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


SIMAK! BERIKUT INFO TERBARU PENCAIRAN TUNJANGAN HARI RAYA (THR) PNS

Jakarta - Presiden Joko Widodo telah menandatangani Peraturan Pemerintah Nomor 19 tahun 2018 tentang Pemberian THR tahun 2018 kepada seluruh PNS, TNI/Polri, Pensiunan, dan Penerima Tunjangan.


Para penerima THR juga sudah diyakini tak akan menunggu lama lagi untuk pencairannya.

Sebab, menurut Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Asman Abnur, pencairannya akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Awal Juni. Jadi dua pekan sebelum hari-H (Lebaran)," kata Menteri Asman saat ditemui jurnalis di sela-sela acara Leader's Talk di Kantor Staf Kepresidenan Jakarta, Jumat (25/5).

Menteri dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini bahkan menyebutkan, berdasarkan keterangan dari Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Idrawati, duitnya sedang didistribusikan.

"Kemarin Bu Menkeu sudah menjelaskan, karena sekarang sedang didistribusikan ke kantor pembendaharaan daerah. Jadi nanti awal Juni sudah bisa dicairkan. Total anggarannya kan lebih kurang Rp 35 triliun," tutur Menpan Asman Abnur.

(sumber: jpnn.com)


Demikianlah Artikel SIMAK! BERIKUT INFO TERBARU PENCAIRAN TUNJANGAN HARI RAYA (THR) PNS

Sekianlah artikel SIMAK! BERIKUT INFO TERBARU PENCAIRAN TUNJANGAN HARI RAYA (THR) PNS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SIMAK! BERIKUT INFO TERBARU PENCAIRAN TUNJANGAN HARI RAYA (THR) PNS dengan alamat link https://kabarsekolahterbaru.blogspot.com/2018/05/simak-berikut-info-terbaru-pencairan.html

0 Response to "SIMAK! BERIKUT INFO TERBARU PENCAIRAN TUNJANGAN HARI RAYA (THR) PNS"

Post a Comment