KUMPULAN LATIHAN SOAL CPNS 2018 TERBAIK DAN TERLENGKAP !!!

KUMPULAN LATIHAN SOAL CPNS 2018 TERBAIK DAN TERLENGKAP !!! - Hallo sahabat Kabar Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KUMPULAN LATIHAN SOAL CPNS 2018 TERBAIK DAN TERLENGKAP !!!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Pendidikan, Artikel CPNS, Artikel Dapodik, Artikel Lowongan Kerja, Artikel Operator Sekolah, Artikel Tujangan, Artikel Unduhan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


KUMPULAN LATIHAN SOAL CPNS 2018 TERBAIK DAN TERLENGKAP !!!

BERITAPNS.COM--Saat ini, ujian seleksi CPNS 2018 sedang berlangsung.
Saat ini mereka sedang menjalani tes seleksi kompetensi dasar (SKD).

Badan Kepegawaian Negara (BKN) merilis kisi-kisi soal SKD di Twitternya, Sabtu (28/10/2018).

“Manten... Sebagai bekal kalian belajar menghadapi SKD, silakan disimak beberapa info berikut yaaa.... Selamat belajar, selamat berjuang, jangan lupa berdoa serta minta doa orang tua dan/atau mertua Sumber: @BKNgoid #asnkinibeda #cpns2018 #cpnsbapeten,” tulisnya.
Di sebutkan di situ, SKD terdiri tes wawasan kebangsaan (TKW), tes intelegensia umum (TIU) dan tes karakteristik pribadi (TKP).

TKW terdiri dari soal-soal tentang Bhinneka Tunggal Ika, Pancasila, UUD 1945, Bahasa Indonesia, NKRI, Nasionalisme, Integritas, Bela Negara dan Pilar Negara.

Kemudian TIU terdiri dari kemampuan verbal, kemampuan numerik, kemampuan figural, kemampuan berpikir logis dan kemampuan berpikir analitis.

Sedangkan TKP terdiri dari soal-soal tentang banyak hal tentang kepribadian di antaranya adalah sosial budaya, kreativitas dan inovasi, kemampuan beradaptasi serta pelayanan publik.

Sembari menghadapi ujian SKD yang bakal berlangsung hingga 17 November 2018 nanti, sebaiknya persiapkan diri juga dengan mempelajari soal-soal SKD berikut ini.

Dikutip dari Tribun Timur dalam berita diterbitkan Sabtu (27/10/2018), berikut ini tautan-tautan soalnya yang bisa diunduh:

1. file:///C:/Users/tribun/Downloads/SNI jilid 6.pdf (Password: mashadepan)
2. file:///C:/Users/tribun/Downloads/Rangkuman BPUPKI.pdf (Password: mashadepan)

#1 Soal Tes CPNS 1
#2 Soal Tes CPNS 2
#3 Soal Tes CPNS Tata Negara
#4 Soal Tes CPNS Falsafah Idieologi
#5 Soal Tes CPNS Sejarah Nasional Indonesia
#6 Soal Tes CPNS Pengetahuan Umum
#7 Soal Tes CPNS Bahasa Indonesia
#8 Soal Tes CPNS Bahasa Inggris
#9 Soal Tes CPNS Antonim (Lawan Kata)
#10 Soal Tes CPNS Padanan Kata
#11 Soal Tes CPNS Menggambar
#12 Soal Tes CPNS Bakat Skolastik
#13 Soal Tes CPNS Aritmatik
#14 Soal Tes CPNS Logika Angka
#15 Soal Tes CPNS Logika Formil
*kami tidak bertanggung jawab apabila ada link yang tidak bekerja.


Demikian Informasi mengenai Link Download soal latihan cpns 2018 yang kami sandur dari https://ift.tt/2ziUYGL


Demikianlah Artikel KUMPULAN LATIHAN SOAL CPNS 2018 TERBAIK DAN TERLENGKAP !!!

Sekianlah artikel KUMPULAN LATIHAN SOAL CPNS 2018 TERBAIK DAN TERLENGKAP !!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KUMPULAN LATIHAN SOAL CPNS 2018 TERBAIK DAN TERLENGKAP !!! dengan alamat link http://kabarsekolahterbaru.blogspot.com/2018/10/kumpulan-latihan-soal-cpns-2018-terbaik.html

0 Response to "KUMPULAN LATIHAN SOAL CPNS 2018 TERBAIK DAN TERLENGKAP !!!"

Post a Comment