GURU HONORER K2 MOGOK MENGAJAR SELAMA 14 HARI

GURU HONORER K2 MOGOK MENGAJAR SELAMA 14 HARI - Hallo sahabat Kabar Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul GURU HONORER K2 MOGOK MENGAJAR SELAMA 14 HARI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Pendidikan, Artikel CPNS, Artikel Dapodik, Artikel Info PNS, Artikel Lowongan Kerja, Artikel Operator Sekolah, Artikel Tunjangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


GURU HONORER K2 MOGOK MENGAJAR SELAMA 14 HARI

SUARAPGRI - Dimulai hari senin (15/10) guru honorer K2 (kategori dua) kembali menggelar aksi mogok mengajar.

Aksi mogok ini rencananya digelar selama 14 hari atau hingga 30 Oktober nanti. Tuntutan mereka tetap sama yakni meminta pendaftaran CPNS baru 2018 dihentikan.


Di antara kelompok guru yang bakal menggelar mogok mengajar adalah Front Pembela Honorer Indonesia (FPHI).

Sekjen Dewan Pengurus Pusat (DPP) FPHI Muhammad Nur Rambe mengatakan, lokasi mogok mengajar ada di beberapa daerah. Diantaranya di Purbalingga, Wonogiri, Depok, Kabupaten Tangerang, dan Pandeglang.

Nur menjelaskan, aksi mogok mengajar diambil karena tuntutan mereka tidak direspons oleh pemerintah.

Dia menjelaskan, ketika digelar pertemuan dengan Kemenpan-rb pada 14 September lalu tidak ada titik temu.

Kemudian pada saat digelar demonstrasi pada 17 September di Istana Negara juga tidak ada keputusan.

Dia juga mengatakan, mereka tetap menuntut supaya Permen PAN-RB 36/2018 tentang pelaksanaan CPNS 2018 dibatalkan. Sebab, peraturan tersebut membatasi usia pendaftar CPNS 2018 maksimal 35 tahun.

’’Sementara banyak guru honorer K2 yang usianya lebih dari 35 tahun,’’ tuturnya kemarin (14/10). 

(sumber: jpnn.com)


Demikianlah Artikel GURU HONORER K2 MOGOK MENGAJAR SELAMA 14 HARI

Sekianlah artikel GURU HONORER K2 MOGOK MENGAJAR SELAMA 14 HARI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel GURU HONORER K2 MOGOK MENGAJAR SELAMA 14 HARI dengan alamat link http://kabarsekolahterbaru.blogspot.com/2018/10/guru-honorer-k2-mogok-mengajar-selama.html

0 Response to "GURU HONORER K2 MOGOK MENGAJAR SELAMA 14 HARI"

Post a Comment