MASALAH HONORER K2 SEGERA TUNTAS JIKA MENPAN-RB PUNYA NIAT

MASALAH HONORER K2 SEGERA TUNTAS JIKA MENPAN-RB PUNYA NIAT - Hallo sahabat Kabar Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MASALAH HONORER K2 SEGERA TUNTAS JIKA MENPAN-RB PUNYA NIAT, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Pendidikan, Artikel CPNS, Artikel Dapodik, Artikel Info PNS, Artikel Lowongan Kerja, Artikel Operator Sekolah, Artikel Tunjangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


MASALAH HONORER K2 SEGERA TUNTAS JIKA MENPAN-RB PUNYA NIAT

SUARAPGRI - Jakarta, Forum Honorer Kategori Dua Indonesia (FHK2I) menilai masalah mereka akan tuntas apabila pemerintah serius.

Selama ini, hanya DPR yang dianggap konsisten berjuang melalui revisi Undang-Undang Aparatur Sipil Negara (ASN).


"Kami berkeyakinan DPR pasti serius untuk menyelesaikan revisi UU ASN. Yang jadi masalah menPAN-RB sendiri. Alasannya macam-macam, daftar inventarisasi masalah (DIM) belum selesai. Cara yang tepat buat menghambat honorer K2 jadi PNS," kataNurbaiti dari Pengurus Pusat FHK2I kepada jpnn.com, Senin (5/3).

Sementara itu, Koordinator Wilayah FHK2I Jawa Timur Eko Mardiono juga menambahkan, revisi bisa selesai dalam 1-2 bulan jika memang ada niat.

Eko Mardiono menuturkan, revisi akan molor dua tahun apabila niatnya setengah.

"Sudah hafal dengan karakter pemerintah. Kalau tahu honorer K2 mau aksi mogok, buru-buru dikasih harapan dan akhirnya luluh. Namun, apa harus selalu begitu cara pemerintah bohongi honorer K2? Kami ini, kan, manusia, bukan boneka," pungkas Eko.

Koordinator Wilayah FHK2I Bengkulu Ridwan masih menaruh harapan besar kepada Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (ADKASI) dan DPR.

"Kami berharap ADKASI dan DPR RI bisa mendorong pemerintah mempercepat DIM-nya," imbuh Ridwan.
(sumber: jpnn.com)



Demikianlah Artikel MASALAH HONORER K2 SEGERA TUNTAS JIKA MENPAN-RB PUNYA NIAT

Sekianlah artikel MASALAH HONORER K2 SEGERA TUNTAS JIKA MENPAN-RB PUNYA NIAT kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MASALAH HONORER K2 SEGERA TUNTAS JIKA MENPAN-RB PUNYA NIAT dengan alamat link https://kabarsekolahterbaru.blogspot.com/2018/03/masalah-honorer-k2-segera-tuntas-jika.html

0 Response to "MASALAH HONORER K2 SEGERA TUNTAS JIKA MENPAN-RB PUNYA NIAT"

Post a Comment