Siapkan Berkas Pemerintah Membuka 9.176 Kursi CPNS Jalur Khusus

Siapkan Berkas Pemerintah Membuka 9.176 Kursi CPNS Jalur Khusus - Hallo sahabat Kabar Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Siapkan Berkas Pemerintah Membuka 9.176 Kursi CPNS Jalur Khusus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Pendidikan, Artikel CPNS, Artikel Dapodik, Artikel Lowongan Kerja, Artikel Operator Sekolah, Artikel Tujangan, Artikel Unduhan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Siapkan Berkas Pemerintah Membuka 9.176 Kursi CPNS Jalur Khusus

BERITAPNS.COM---Rekrutmen CPNS 2019 menyediakan 9.176 kursi CPNS untuk jalur sekolah kedinasan, yang pendaftarannya akan dibuka pada 9-30 April 2019.

Menurut Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Dwi Wahyu Atmaji ada delapan instansi pusat yang membuka rekrutmen CPNS jalur sekolah ikatan dinas.
Yaitu Kementerian Keuangan, Kementerian Dalam Negeri, BSSN, Kementerian Hukum dan HAM, BIN, BPS, BMKG, dan Kementerian Perhubungan.
"Jadi total 19 sekolah ikatan dinas yang akan menerima para taruna/taruni. Tujuh sekolah kedinasan dari tujuh instansi plus 18 sekolah kedinasan dari Kemenhub," terang Amaji di Jakarta, Jumat (29/3).
Berikut daftar  Sekolah Kedinasan yang sudah mulai membuka Pendaftaran calon tarunanya:



Demikianlah Artikel Siapkan Berkas Pemerintah Membuka 9.176 Kursi CPNS Jalur Khusus

Sekianlah artikel Siapkan Berkas Pemerintah Membuka 9.176 Kursi CPNS Jalur Khusus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Siapkan Berkas Pemerintah Membuka 9.176 Kursi CPNS Jalur Khusus dengan alamat link https://kabarsekolahterbaru.blogspot.com/2019/04/siapkan-berkas-pemerintah-membuka-9176.html

0 Response to "Siapkan Berkas Pemerintah Membuka 9.176 Kursi CPNS Jalur Khusus"

Post a Comment