INFO JADWAL PENCAIRAN GAJI 14 (THR) PNS, POLRI DAN TNI TAHUN 2019

INFO JADWAL PENCAIRAN GAJI 14 (THR) PNS, POLRI DAN TNI TAHUN 2019 - Hallo sahabat Kabar Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul INFO JADWAL PENCAIRAN GAJI 14 (THR) PNS, POLRI DAN TNI TAHUN 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Pendidikan, Artikel CPNS, Artikel Dapodik, Artikel Lowongan Kerja, Artikel Operator Sekolah, Artikel Tujangan, Artikel Unduhan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


INFO JADWAL PENCAIRAN GAJI 14 (THR) PNS, POLRI DAN TNI TAHUN 2019

BERITAPNS.COM-- Bulan Ramadhan memang belum mulai tapi pemerintah sudah memastikan bahwa PNS akan mendapat Gaji ke 14 ( THR) untuk tahun 2019 ini. Bagi sobat yang mau tau jadwal lengkap kapan pencairan Gaji 14 atau THR PNS simak penjelasan berikut ini:

Jelang Ramadan 2019, Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Pegawai Negeri Sipil PNS) dipastikan akan menerima pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR). Tunjangan hari raya ini akan cair paling lambat pada akhir Mei 2019.

Kepala Biro Hukum, Komunikasi, dan Informasi Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Mudzakir mengatakan, kepastian pemberian THR sudah dipastikan Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati bakal cair bulan depan.

"Menkeu pernah sampaikan Mei. Detail pastinya mohon cek Kemenkeu," ungkap dia kepada Liputan6.com, Kamis (18/4/2019).

Saat ditanyai hal serupa, Kepala Biro Komunikasi dan Layanan Informasi Kementerian Keuangan Nufransa Wira Sakti menyampaikan, pencairan uang tunjangan ini akan dilaksanakan paling telat akhir Mei.

Namun, pria yang akrab disapa Frans ini menyatakan, belum ada tanggal pastinya kapan PNS bisa mendapatkan THR. "Rencananya diberikan paling lambat akhir Mei," ujar dia kepada Liputan6.com.

Gaji ke-13

Selain THR, PNS juga dikabarkan bakal menerima gaji ke-13 dalam waktu dekat ini. Sri Mulyani sempat menyebutkan, tak ada perubahan jadwal dalam pemberian gaji ke-13, yakni setiap 1 Juli.
Pernyataan itu lantas dibenarkan Mudzakir. "Insya Allah tetap seperti itu," ucap dia.

Senada, Frans menjelaskan, penyerahan gaji ke-13 untuk para ASN tetap akan serupa sejak 10 tahun terakhir. "Akan disamakan dengan tahun-tahun sebelumnya," tukasnya.

Sumber: liputan6.Com
Demikian informasi mengenai Jadwal Pencairan THR PNS tahun 2019.



Demikianlah Artikel INFO JADWAL PENCAIRAN GAJI 14 (THR) PNS, POLRI DAN TNI TAHUN 2019

Sekianlah artikel INFO JADWAL PENCAIRAN GAJI 14 (THR) PNS, POLRI DAN TNI TAHUN 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel INFO JADWAL PENCAIRAN GAJI 14 (THR) PNS, POLRI DAN TNI TAHUN 2019 dengan alamat link https://kabarsekolahterbaru.blogspot.com/2019/04/info-jadwal-pencairan-gaji-14-thr-pns.html

0 Response to "INFO JADWAL PENCAIRAN GAJI 14 (THR) PNS, POLRI DAN TNI TAHUN 2019"

Post a Comment