SEBANYAK 115 RIBU GURU HONORER MASUK PRIORITAS PPPK/P3K

SEBANYAK 115 RIBU GURU HONORER MASUK PRIORITAS PPPK/P3K - Hallo sahabat Kabar Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SEBANYAK 115 RIBU GURU HONORER MASUK PRIORITAS PPPK/P3K, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Pendidikan, Artikel CPNS, Artikel Dapodik, Artikel Info PNS, Artikel Lowongan Kerja, Artikel Operator Sekolah, Artikel Tunjangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


SEBANYAK 115 RIBU GURU HONORER MASUK PRIORITAS PPPK/P3K

SUARAPGRI - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy mengatakan sebanyak 155 ribu guru honorer akan diprioritaskan untuk mengikuti program Pegawai Pemerintah melalui Perjanjian Kerja (PPPK/P3K).

Menteri Muhadjir di Makassar,Minggu, mengatakan untuk pendaftaran guru honorer P3K direncanakan mulai dibuka pada Februari Tahun 2019.


"Program PPPK hanya untuk para guru honorer,"

"Program PPPK hanya untuk para guru honorer," tambahnya, yang didampingi oleh Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah saat melepas peserta Jalan Sehat Gebyar Pendidikan, di Lapangan Hasanuddin, Makassar.

Mendikbud Muhadjir Effendy juga berupaya untuk rnengangkat seluruh guru honorer menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Seluruh guru honorer bakal diangkat sampai habis. Memang bakal membutuhkan waktu dua hingga lima tahun ke depan," tegasnya, yang disambut tepuk tangan para guru dari berbagai kabupaten di Sulsel yang hadir pada acara tersebut.

Muhadjir Effendy berjanji akan menuntaskan seluruh persoalan yang dihadapi oleh para guru saat ini.

"Pada tahun terakhir jabatan ini, saya akan rnemenuhi janji memperbaiki masalah yang dihadapi para guru," tuturnya.

Selama empat tahun terakhir, katanya dunia pendidikan sudah semakin maju.

Secara infrastruktur, banyak sekolah rusak yang sudah dibangun. Tidak hanya itu, sebanyak 117 ribu guru sudah diangkat menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) di tahun 2018.

Turut mendampingi Mendikbud, Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan Wali Kota Makassar Danny Parmanto.

(sumber: Antaranews.com)


Demikianlah Artikel SEBANYAK 115 RIBU GURU HONORER MASUK PRIORITAS PPPK/P3K

Sekianlah artikel SEBANYAK 115 RIBU GURU HONORER MASUK PRIORITAS PPPK/P3K kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SEBANYAK 115 RIBU GURU HONORER MASUK PRIORITAS PPPK/P3K dengan alamat link https://kabarsekolahterbaru.blogspot.com/2019/02/sebanyak-115-ribu-guru-honorer-masuk.html

0 Response to "SEBANYAK 115 RIBU GURU HONORER MASUK PRIORITAS PPPK/P3K"

Post a Comment