SIMAK! PESAN PENTING KETUA UMUM PGRI UNTUK GURU

SIMAK! PESAN PENTING KETUA UMUM PGRI UNTUK GURU - Hallo sahabat Kabar Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SIMAK! PESAN PENTING KETUA UMUM PGRI UNTUK GURU, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Pendidikan, Artikel CPNS, Artikel Dapodik, Artikel Info PNS, Artikel Lowongan Kerja, Artikel Operator Sekolah, Artikel Tunjangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


SIMAK! PESAN PENTING KETUA UMUM PGRI UNTUK GURU

SUARAPGRI - Jakarta, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) membuat gebrakan dalam meningkatkan kompetensi guru.

Yakni, lewat program perencanaan dan pengembangan PGRI Smart Learning Center (PSLC).


Menurut Ketua Umum Pengurus Besar (PB) PGRI Unifah Rosyidi, PSLC merupakan pusat pengembangan dan peningkatan kompetensi profesional guru dalam menghadapi era Industri 4.0.

"Saatnya pembelajaran di kelas menggunakan teknologi. Ini harus dimulai dari guru. Jangan minta siswa kuasai teknologi tetapi gurunya malah gagap teknologi," kata Unifah Rosyidi di Gedung PGRI Jakarta, Senin (30/4).

Dia juga menambahkan, guru harus menjadi penggerak perubahan.

Unifah Rosyidi mengatakan, guru juga harus menguasai teknologi agar menjadi lokomotif perubahan.

Ia juga mengakui masih banyak guru berkompetensi rendah.

"Saat ini lndonesia tengah darurat guru. Itu artinya darurat pendidikan juga. Sebagai organisasi guru, PGRI ikut bertanggung jawab meningkatkan kompetensi guru. Salah satunya lewat PSLC," pungkasnya.
(sumber: jpnn.com)


Demikianlah Artikel SIMAK! PESAN PENTING KETUA UMUM PGRI UNTUK GURU

Sekianlah artikel SIMAK! PESAN PENTING KETUA UMUM PGRI UNTUK GURU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SIMAK! PESAN PENTING KETUA UMUM PGRI UNTUK GURU dengan alamat link https://kabarsekolahterbaru.blogspot.com/2018/04/simak-pesan-penting-ketua-umum-pgri.html

0 Response to "SIMAK! PESAN PENTING KETUA UMUM PGRI UNTUK GURU"

Post a Comment