SITUS SSCN UNTUK PENDAFTARAN CPNS 2018 BELUM DAPAT DIAKSES, INI PENJELASAN BKN

SITUS SSCN UNTUK PENDAFTARAN CPNS 2018 BELUM DAPAT DIAKSES, INI PENJELASAN BKN - Hallo sahabat Kabar Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SITUS SSCN UNTUK PENDAFTARAN CPNS 2018 BELUM DAPAT DIAKSES, INI PENJELASAN BKN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Pendidikan, Artikel CPNS, Artikel Dapodik, Artikel Info PNS, Artikel Lowongan Kerja, Artikel Operator Sekolah, Artikel Tunjangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


SITUS SSCN UNTUK PENDAFTARAN CPNS 2018 BELUM DAPAT DIAKSES, INI PENJELASAN BKN

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) mengumumkan perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 akan dilaksanakan hari ini, Rabu (19/9/2018).

Pendaftaran CPNS ini akan terintegrasi melalui portal nasional, sscn.bkn.go.id. Dengan demikian, tidak ada pendaftaran melalui portal mandiri oleh suatu instansi.


website sscn.bkn.go.id pada pagi ini belum dapat diakses.

Terdapat keterangan tertulis seperti ini: Portal SSCN saat ini belum dapat diakses sampai pengumuman resmi dari Pemerintah terkait penerimaan CPNS 2018.

Info lebih lanjut dapat dilihat di Portal BKN (Badan Kepegawaian Negara) yaitu www.bkn.go.id.

Keterangan pada portal SSCN Keterangan pada portal SSCN (sscn.bkn.go.id), seperti yang dilansir dari laman Kompas.com yang mencoba mengkonfirmasi terkait belum dapat diaksesnya portal SSCN kepada Kepala Biro Humas BKN Mohammad Ridwan.

Mohammad Ridwan mengatakan, belum dapat diaksesnya portal SSCN ini disebabkan masih adanya instansi yang belum siap memberikan pengumuman.

"Masih banyak instansi yang belum siap dengan pengumuman. Coba nanti sore," pungkas Ridwan saat dihubungi Kompas.com, Rabu (19/9/2018) pagi.

Ia juga menambahkan, tidak ada penundaan terkait pembukaan CPNS ini.

"Tidak ditunda. Iya mudah-mudahan (dapat diakses nanti sore). Targetnya hari ini go live untuk pengumuman formasi dan persyaratan," jelas Ridwan.

Seperti yang diketahui, calon pendaftar CPNS nantinya harus membuat akun SSCN terlebih dahulu sebelum dapat mengikuti proses tes.

Pemerintah telah mengumumkan akan ada 238.015 formasi yang terbagi pada intansi pusat dan daerah.

(sumber: kompas.com)



Demikianlah Artikel SITUS SSCN UNTUK PENDAFTARAN CPNS 2018 BELUM DAPAT DIAKSES, INI PENJELASAN BKN

Sekianlah artikel SITUS SSCN UNTUK PENDAFTARAN CPNS 2018 BELUM DAPAT DIAKSES, INI PENJELASAN BKN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SITUS SSCN UNTUK PENDAFTARAN CPNS 2018 BELUM DAPAT DIAKSES, INI PENJELASAN BKN dengan alamat link http://kabarsekolahterbaru.blogspot.com/2018/09/situs-sscn-untuk-pendaftaran-cpns-2018.html

0 Response to "SITUS SSCN UNTUK PENDAFTARAN CPNS 2018 BELUM DAPAT DIAKSES, INI PENJELASAN BKN"

Post a Comment